Selamat Ulang Tahun!

Bagaimana Peringkatnya? 18 WAG's Cantik di Euro 2020

"Euro 2020 bertabur istri dan pacar cantik para pesepakbola top. Siapa saja mereka? Ini daftarnya."

Feature | 12 June 2021, 18:11
Bagaimana Peringkatnya? 18 WAG's Cantik di Euro 2020

Libero.id - Selain para pemain, daya tarik lain sepakbola adalah keberadaan istri dan pacar mereka alias WAG's. Eksistensi mereka di tribun sering membuat para pesepakbola tampil penuh semangat mengeluarkan 100% kemampuan.

Sebagai kiblat sepakbola dunia, Eropa memiliki banyak pemain top. Mereka selama ini menghiasi berbagai klub papan atas di banyak kompetisi bergengsi. Saat panggilan negara datang, mereka akan berusaha berjuang maksimal untuk memenangkan kompetisi sekelas Euro atau Piala Dunia.

Dengan permainan yang ditunjukkan, kekayaan yang dimiliki, plus ketenaran yang ada, para pesepakbola menjadi magnet wanita-wanita cantik. Banyak pemain yang ternyata menjalin hubungan percintaan dengan artis, model, atau selebritas ternama.

Dilansir dari The Sun, berikut ini peringkat 18 WAG's terbaik di Euro 2020:


18. Izabel Goulart (Kevin Trapp, Jerman)

Memiliki pengalaman buruk semasa sekolah karena dianggap jelek, mantan model Victoria's Secret itu sempat terpilih sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Wanita cantik asal Brasil berusia 36 tahun ini sangat dicintai di tanah airnya sehingga terpilih untuk memimpin parade 200 penari pada upacara penutupan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.


17. Mia McClenaghan (Reece James, Inggris)

Bisa dikatakan 2020 adalah tahun yang spesial buat Reece James. Bek kanan Chelsea itu tidak hanya membuat debut bersama Inggris, melainkan juga menjalin hubungan dengan pacarnya, Mia McClenaghan.

Sang kekasih baru saja menyelesaikan studinya di jurusan hukum, dan dalam akun Instagram pribadinya Mia tampak sering kali mengenakan pakaian desainer terkenal serta menghabiskan waktu bersama James.


16. Mirjana Zuber (Steven Zuber, Swiss)

Menjadi finalis Miss Swiss 2014, wanita berusia 28 tahun itu kemudian menjadi pembawa acara podcast suksesnya sendiri, Spielerfrauen On Air. Di situ Mirjana berbagi wawasan dari kehidupan pribadinya. Dia juga tampak rajin membagikan foto dirinya berlatih di Amerika Serikat untuk tampil sebagai stuntwoman TV.


15. Maja Nilsson Lindelof (Victor Lindelof, Swedia)

Wanita berusia 27 tahun itu adalah istri dari pemain belakang Manchester United, Victor Lindelof. Sejak kedua sejoli itu pindah ke Inggris, Maja banyak mengeluhkan soal biaya hidup yang cukup tinggi, terutama di Manchester. Hal itu diungkapkan dalam sebuah podcast bertajuk Life in The Stands.

"Ini jumlah yang menjijikkan. Jika anda tidak membelinya, anda dianggap pecundang," ucap Maja.


14. Edurne Garcia (David de Gea, Spanyol)

Merupakan istri dari David de Gea, Edurne Garcia adalah penyanyi yang berbakat dan memiliki nama di panggung tarik suara Benua Biru. Dia mewakili Spanyol di kontes lagu ternama, Eurovision 2015, dan menempati posisi 21 dari 27 peserta. Dia juga merekam lagu promosi untuk Coca-Cola dan sekarang menjadi juri di acara kontes menyanyi TV Spanyol, Idol Kids.


13. Tereza Kaderabkova (Pavel Kaderabek, Republik Ceko)

Tereza Kaderabkova merupakan putri dari seorang wasit sepakbola. Tereza kemudian menjadi model dan pernah berpartisipasi dalam lomba pengambilan mahkota kontes Miss Ceko 2012.

Namun, setelah itu, Tereza justru berkarier sebagai reporter TV dan kemudian menikah dengan Pavel Kaderabek pada 2017. Pasangan tersebut sudah memiliki dua putri yang bernama Ema dan Elva.


12. Katrine Friis (Andreas Christensen, Denmark)

Katrine Friis adalah seorang model bikini di negara asalnya, Denmark, dan merupakan pasangan dari Andreas Christensen. Model berusia 23 tahun itu tampak tersenyum lebar kepada Chistensen saat Chelsea memenangkan Liga Champions 2020/2021 seusai mengalahkan Man City.


11. Leonita Lekaj (Granit Xhaka, Swiss)

Model Instagram berusia 29 tahun itu pertama kali terlihat bersorak untuk Granit Xhaxa di Euro 2016, saat Swiss menghadapi Albania. Leonita dan Xhaxa telah hidup bersama selama enam tahun serta dikaruniai dua orang anak.


10. Vlada Sedan (Oleksandr Zinchenko, Ukraina)

Pemain Man City itu menikahi  seorang reporter TV olahraga bernama, Vlada Sedan. Keduanya menikah pada tahun lalu dan kini tinggal bersama di Manchester. Mirip yang dilakukan Iker Casillas dengan Sara Carbonero di Piala Dunia, Zinchenko juga mencium Vlada dalam sesi wawancara setelah pertandingan timnas.


9. Ines Degener Tomaz (Bernardo Silva, Portugal)

Model berusia 22 tahun itu adalah pasangan dari gelandang Man City, Bernardo Silva. Ines suka berbagi fotonya yang mengenakan bikini dan dia memiliki  60.000 pengikut di Instagram.


8. Anna Lewandowska (Robert Lewandowski, Polandia)

Anna merupakan istri dari penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Anna adalah seorang atlet karate dan telah  memenangkan medali di kejuaraan karate Benua Biru. Anna menikah dengan Lewandowski pada 2013 dan dikaruniai dua anak perempuan.

Tahun lalu, mereka menyumbangkan 1 juta euro untuk membantu orang-orang yang terdampak pandemi.


7. Michele de Bruyne (Kevin de Bruyne, Belgia)

Michele telah menjalin hubungan dengan Kevin de Bruyne sanga lama. Jauh sebelum pemain berusia 29 tahun itu dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Perkenalan keduanya berawal dari sebuah Twitter ketika mantan pemain Chelsa itu terlalu takut untuk memulai pembicaraan dengan Michele. Saat itu De Bruyne masih bermain di Jerman.


6. April Ivy (Ruben Dias, Portugal)

April Ivy bukanlah WAG's sembarang. Dia adalah penyayi pop terkenal di Portugal. Singelnya yang  berjudul "Be OK" menduduki puncak tangga lagu iTunes di negara itu. Baru-baru ini Ivy memposting foto dirinya dan Dias  di akun instagram pribadianya dengan caption “Keep shining, this is only just the beginning”setelah Dias mendapatkan penghargaan EA Sports Player of the Season.


5. Alice Campello (Alvaro Morata, Spanyol)

Alice Campello adalah seorang model dan perancang busana di Italia. Alvaro Morata melamar Alice di atas panggung pertunjukan sulap. Mantan pemain Real Madrid itu hanya menjalin status pacaran selama delapan bulan setelah bertukar pesan di Instagram. Kini, kedua pasangan itu memiliki tiga anak.


4. Victoria Thomson (Lyndon Dykes, Skotlandia)

Victoria Thomson dan Lyndon Dykes bertemu ketika masih bermain di klub non liga, Queen Of The South. Saat itu, Victoria menikah dengan Pelatih Queen Of The South, Jim Thomson. Ketika mereka berpisah, Dykes kemudian mulai berkencan dengan Victoria yang 13 tahun lebih tua. Mereka sekarang sudah menikah dan memiliki seorang putra.


3. Jessica Melena (Ciro Immobile, Italia)

Bisa dikatakan awal hubungan Ciro Immobile dengan Jessica Melena terbilang cepat, yakni hanya semingu setelah menjalin status pacaran pada 2012. Keduanya kemudian langsung  memutuskan untuk tinggal bersama. Kini, pasangan itu memiliki 3 orang anak.


2. Emma Rhys-Jones (Gareth Bale, Wales)

Gareth Bale telah menjalin hubungan dengan Emma sejak masih bersekolah di Cardiff. Kedua pasangan itu memiliki 3 orang anak. Tapi, kejadian kurang mengenakan terjadi saat Bale dan Emma melangsungkan pernikahan pada 2018. Saat itu, ayah  Emma dipenjara karena pencucian uang dan diyakini ingin membawa seorang wanita tak dikenal ke pernikahan mereka.


1. Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo, Portugal)

Berawal dari pertemuan sederhana di sebuah toko pakainan ternama di Madrid, siapa sangka kini Georgina Rodriguez menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Si cantik berusia 27 tahun itu memiliki 24,5 juta pengikut di Instagram. Itu tertinggi diantara para WAG's dalam list ini. 

Georgina menjalin hubungan dengan  Ronaldo setelah mantan pemain Manchester United itu berpisah dari model asal Rusia, Irina Shayk.

(muflih miftahul kamal/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan