Salut! Gagal Masuk Skuad Euro 2020, Lingard Tetap Dukung Inggris

"Lingard nobar bareng beo, Inggris kalahkan kroasia. Apakah ini maskot baru?"

Berita | 14 June 2021, 01:04
Salut! Gagal Masuk Skuad Euro 2020, Lingard Tetap Dukung Inggris

Libero.id - Setelah memainkan peran besar untuk West Ham United, dan klub yang bermarkas di Olimpiade London itu finish di enam besar Liga Inggris serta lolos ke Liga Europa, rasa-rasanya sayang kalau tidak memasukkan nama Jesse Lingard di skuad timnas Inggris dalam ajang Euro 2020.

Lingard akhirnya benar-benar dipanggil timnas dan masih jadi bagian tetap dalam 33 nama sementara yang menjalani serangkaian uji coba. Bahkan Lingard sempat dimainkan saat melawan Austria dan Rumania.

Tapi nasib mujur belum berpihak padanya, mendekati Euro pemain berusia 28 tahun ini malah cedera. Mau tak mau, namanya absen ketika Southgate harus memangkas jumlah pemain menjadi 26 pemain.

Tapi hal itu tak menyurutkan semangat dan kecintaannya pada The Three Lions. Lingard menunjukkan dukungan penuh, apalagi ada banyak teman-teman Lingard yang mewakilinya untuk misi mengakhiri 55 tahun puasa gelar.
 

Laga Pembuka dan Bentuk Dukungan Lingard

Hari-hari yang di nanti tiba juga. Dimana Inggris bertemu Kroasia. Dan pasukan negeri Ratu Elizabeth tak menunjukkan gentar sedikitpun, mereka seolah berlipat hebat setelah 3 tahun sebelumnya dipermalukan Luka Modric cs.

Dan gol dari Raheem Sterling memastikan kemenangan 1-0 Inggris. Gol itu dirayakan oleh seisi Stadion Wembley, dan mereka yang bermandikan sinar matahari, berkeringat dalam kegembiraan.

Paralel dengan itu, Jose Lingard sedang menonton di sebuah kafe bersama dengan sejumlah suporter lainnya, momen itu ia unggah dalam sosial medianya, dan lantas mendapat perhatian warganet, lebih-lebih Lingard terlihat sangat gembira dengan menggunakan jersey  bertuliskan nama dan mantan rekan setimnya di West Ham, Declan Rice yang dalam laga itu tampil sebagai starting line up.

Mungkin yang paling unik dari semuanya, ialah Lingard burung beo di bahunya, dan hal itu lebih menarik banyak reaksi.

“United akan menandatangani burung beo itu secara gratis,” tulis komentar dari akun resmi Specsavers. Andai saja Beo itu bisa bicara dengan sempurna, mungkin akan mengungkapkan betapa senangnya hewan sepertinya bisa diajak menonton dan bertengger di bahu seorang Lingard.

Dan agaknya Beo itu meniru atau ikut merayakan kemenangan timnas Inggris. Dengan hasil tersebut, sementara Inggris ada di puncak klasemen. Pertandingan lainnya antara Skotlandia vs Ceko akan berlangsung Senin (14/6/2021). Di laga kedua nanti, Sabtu (19/6/2021) Inggris akan bertemu dengan Skotlandia dan partai pamungkas untuk Inggris akan dihelat pada Rabu (23/6/2021), melawan Ceko.

Di atas kertas, dua negara itu seharusnya bisa di atasi oleh Inggris. Dan mari kita saksikan, kejutan atau bentuk dukungan apa lagi yang akan ditunjukkan oleh seorang Lingard.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network