Selamat Ulang Tahun!

Pujian Setinggi Langit untuk N'Golo Kante Jelang Hadapi Jerman

"Kelayakan Kante sebagai pemain terbaik dunia saat ini."

Berita | 15 June 2021, 15:33
Pujian Setinggi Langit untuk N'Golo Kante Jelang Hadapi Jerman

Libero.id - N'Golo Kante adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Pujian itu dilontarkan mantan bek Chelsea, William Gallas, tentang kiprah gelandang mungil asal Prancis tersebut.

Kante menikmati musim brilian bersama The Blues musim lalu, terutama saat dia terlibat langsung dalam memenangkan Liga Champions. Dirinya sukses mendapatkan gelar 'Man of the Match' yang menakjubkan setelah membawa Chelsea mengalahkan Manchester City di partai puncak.

Kante kini tergabung dalam tim terbaik Prancis di Euro 2020. Dirinya sangat diharapkan menularkan euforia di Chelsea ke dalam skuad Les Blues di Kejuaraan Eropa, tepatnya saat Prancis menghadapi Jerman di fase Grup F pada Selasa (15/6/2020).

Karena itu, Gallas memberanikan diri memberikan pujian besar kepada Kante. Pujiannya tersebut menjadi populer dalam waktu singkat, karena Gallas sukses menggambarkan seorang Kante yang luar biasa melalui pujiannya.

Gallas memberikan sanjungannya kepada Kante secara langsung kepada 101 Great Goals. "Semua orang menyukai N'Golo dan mudah untuk mengetahui alasannya," timpal Gallas. "Bagi saya saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia."

"Saya tahu orang akan berbicara tentang striker, karena penggemar suka melihat gol dan mereka lebih menghargai pemain menyerang,” timpal Gallas. "Tetapi, jika Anda melihat apa yang telah dilakukan N'Golo sejak dia tiba di Inggris, itu sangat fenomenal.”

“Dia memenangkan liga bersama Leicester, kemudian pergi ke Chelsea dan memenangkannya di sana. Dia telah memenangkan Liga Europa dan sekarang Liga Champions serta memenangkan Piala Dunia bersama Prancis. Itu luar biasa,” tuturnya.

Yang jelas, Kante siap menjadi starter di lini tengah asuhan Didier Deschamps. Kehadiran Kante di barisan starting XI Prancis membuat mereka optimistis menyambut Jerman. Der Panzer diyakini tak mudah meraih kemenangan di laga tersebut.

(muhammad alkautsar/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan