Begini Jawaban N'Golo Kante Saat Ditanya Soal Liburan

Berita | 15 June 2021, 21:15
Begini Jawaban N'Golo Kante Saat Ditanya Soal Liburan
N'Golo Kante

"Kadang-kadang saya hanya tinggal di rumah saja dan saya bahagia"

Libero.id - Pemain berusia 30 tahun itu dikenal oleh penggemar sepak bola karena kepribadiannya yang sederhana dan bersahaja, kendati pria Prancis itu sendiri menolak untuk dipuji karena sikap serta kepribadiannya tersebut. Namun rasanya tidak salah bila banyak rekan ataupun penggemar memuji dirinya, karena itu semua tergambar dalam jawabannya saat ditanya soal liburan.

Ketika ditanya oleh salah satu sponsor Chelsea, Trivago soal daerah mana yang Kante suka kunjungi saat liburan musim panas, mantan pemain Leicester itu dengan sederhana menjawab : "Kadang-kadang saya hanya tinggal di rumah saja dan saya bahagia."

Sangat wajar kemudian bila pihak perusahaan akomodasi dan hotel itu cukup kecewa serta memang tidak mengharapkan jawaban jujur serta sederhana seperti yang Kante lontarkan, namun itu semua menunjukan bahwa pemain jebolan akademi Boulogne tersebut memang tidak muluk-muluk dalam menjalani kehidupan, yap Kante mungkin tidak akan kepikiran untuk menghabiskan uangnya hanya untuk pergi berlibur ke tempat yang eksotis.

Selain itu Kante juga sangat menyayangi mobil Mini Coopernya, mobil yang ia beli saat pertama kali tiba di Leicester City pada 2015 dan bertahun-tahun setelah pembeliannya itu, Kante masih menggunakannya hingga hari ini untuk berlatih di Cobham Training Centre, pusat latihan Chelsea.

Dalam hal merayakan kemenangan tim yang dibelanya pun, Kante tidak pernah berlebihan, mulai dari merayakan kemenangan Liga Premier, Piala Dunia bersama Prancis hingga memenangkan trofi Liga Champions musim 2020/21. Kante merayakan kemenangan tim dengan caranya sendiri dan sebagai pemain yang sering berperan penting untuk tim, rasanya kesederhanaanya itu membuatnya sulit untuk dibenci oleh tim lawan.

Kante adalah man of the match di final Liga Champions musim ini dan juga menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Chelsea menumbangkan Real Madrid di semifinal sebelum menghadapi Man City di final. Kini banyak yang menyerukan nama Kante untuk bisa memenangkan Ballon d'Or 2021, dan hal itu juga di dukung oleh rekannya di timnas Prancis, Paul Pobga.

Bicar soal timnas Prancis, Kante dan kawan-kawan akan melakoni laga perdana grup F Euro 2020 melawan Jerman di Allianz Arena pada dini hari nanti (16/06/21), dan sekali lagi Kante akan memainkan peran penting untuk tim yang dibelanya. Jika prancis bisa kelaur menjadi kampiun diajang Euro 2020, maka bisa dipastikan penghargaan Ballon d’Or bisa menjadi miliknya, dan rasanya penggemar diseluruh dunia akan dengan senang hati menerima hal tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 100%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen