Absen di Euro 2020, Sergio Ramos Justru Pamer Mainan Baru

"Sedang tren. Tidak hanya di Eropa, melainkan juga Indonesia. Harganya Rp172 juta. Apakah itu?"

Viral | 16 June 2021, 18:44
Absen di Euro 2020, Sergio Ramos Justru Pamer Mainan Baru

Libero.id - Sergio Ramos tak bisa ambil bagian di Euro 2020. Tapi, bukan berarti sang kapten tidak memiliki aktivitas. Selain menonton laga La Furia Roja, sekarang Ramos punya mainan baru.

Ramos terpaksa dicoret dari skuad Spanyol dan harus menjadi suporter karena cedera yang dialami saat bermain untuk Real Madrid. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir Spanyol tidak diperkuat oleh Ramos di kejuaraan internasional sejak debut pada 2005.

Untuk menghibur diri karena gagal membela timnas, Ramos mengalihkannya dengan hobi baru. Dia memamerkan mainan barunya yang dia unggah di media sosialnya. Itu adalah sebuah sepeda yang menampilkan bendera Spanyol bersama dengan nama, tanda tangan, dan nomor punnggungnya.

Sepeda mahal itu adalah The Greyp G12S. Itu sebuah sepeda listrik canggih yang diproduksi oleh perusahaan Kroasia, Rimac Automobile. Gerard Pique, Lionel Messi, Neymar, dan beberapa pemain terkenal lain juga memilikinya.

Sepeda ini dilengkapi dengan mesin 16 Hp dan dibekali baterai lithium 3 kWh yang memungkinkannya melakukan perjalanan sejauh 120 km tanpa diisi daya. Menurut spesifikasinya sepeda ini mampu berjalan dengan kecepatan maksimalnya 70 km/jam.

Selain itu, sepeda mahalnya juga dilengkapi roda 26 inchi, dengan garpu depan RockShox Boxxer RC, dan shock belakang RockShox Vivid R2C , serta rem Shimano Saint.

Diketahui harga satu unit Greyp G12S melebihi 10.000 euro (Rp172 juta). Tapi, belum diketahui apakah Ramos membeli sendiri sepeda itu atau itu pemberian orang terdekatnya sebagai hadiah. 

Kemungkinan lain juga unggahanya itu sebagai sebuah kerja sama dengan perusahaan Kroasia tersebut, mengingat unggahan Ramos telah disukai oleh lebih dari 900.000 pengikutnya. Sebuah hal yang pasti akan sangat menguntungkan untuk perusahaan tersebut.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network