Para Penggemar Skotlandia Bernyanyi di Atas Ketinggian 9.000 Meter

"Penggemar Skotlandia bernyanyi dengan riang, meski Skotlandia bermain imbang dengan Inggris"

Viral | 19 June 2021, 06:03
Para Penggemar Skotlandia Bernyanyi di Atas Ketinggian 9.000 Meter

Libero.id - Para penggemar timnas Skotlandia melakukan perjalanan ke London dari Aberdeen pada hari Kamis waktu setempat guna menonton tim asuhan Steve Clarke bermain menghadapi timnas Inggris di Stadion Wembley dalam lanjutan grup D Euro 2020.

Dalam sebuah unggahan video dari akun Twitter @JamesMelville, kita bisa melihat lusinan penumpang pesawat yang notabene adalah pendukung timnas Skotlandia bernyanyi dan bersenang-senang diatas ketinggian 30.000 kaki serta bertepuk tangan untuk lagu hit yang dibawa oleh grup band Baccara pada tahun 1977.

Lagu yang berjudul  'Yes Sir, I Can Boogie' itu merupakan lagu yang cukup hits di negara dengan penduduk berjumlah 5.463.300 juta jiwa tersebut. 

Bukan hanya para penggemar yang menyanyikannya, namun para pemain timnas berjuluk 'The Tartan Army' itu pun senang menyanyikannya. Mundur ke belakang, tepatnya pada bulan November 2020, pemain belakang Liverpool sekaligus kapten timnas Skotlandia, Andy Robertson serta rekannya,  Andrew Considine menyanyikan lagu 'Yes Sir, I Can Boogie!'  itu dengan sangat gembira. Lagu tersebut Robertson dan kawan-kawan nyanyikan saat mereka memastikan diri lolos ke Kejuaraan Eropa 2020 usai menang adu penalti menghadapi Serbia.

Sebelum kekalahan The Tartan Army dari Rep. Ceko melalui dua gol yang diciptakan oleh Patrik Schick dalam laga pembukaan grup D Euro 2020,  para pendukung tuan rumah sempat menyanyikan lagu hits Baccara itu sebelum kick-off pertandingan dimulai, meski tanpa kapasitas penuh, 12.000 suporter itu sudah membuat suasana heboh di dalam Hampden Park.

Skotlandia sendiri harus menerima hasil imbang 0-0 saat mereka melakukan lawatan ke Wembley malam tadi menghadapi Inggris dalam laga kedua grup D, yang mana misi dari anak asuh Steve Clarke semakin berat untuk melaju ke babak sistem gugur karena harus meraih tiga poin saat berjumpa dengan Kroasia yang dimotori oleh Luka Modric.

Semoga saja Robertson dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan di laga terakhir grup D dan kita masih bisa melihat penggemar timnas Skotlandia menyanyikan lagu 'Yes Sir, I Can Boogie!' tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network