5 Pemain Tampil Mengejutkan Sepanjang Euro 2020

"Salah satu yang mengagetkan adalah Manuel Locatelli. Pemain yang dijual murah AC Milan."

Feature | 19 June 2021, 11:40
5 Pemain Tampil Mengejutkan Sepanjang Euro 2020

Libero.id - Euro 2020 sangat bagus untuk ditonton sejauh ini. Sebagian besar pertandingan berlangsung cukup terbuka dan kami telah melihat beberapa gol luar biasa yang telah dicetak, dengan gol Patrick Schick melawan Skotlandia secara luas dianggap sebagai pilihan terbaik.

Beberapa permainan juga agak sulit diprediksi. Ketika menonton Belgia melawan Denmark dan tidak terlalu yakin dengan kemampuan mereka untuk terus melaju, tetapi Kevin De Bruyne masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mengubah permainan.

Jadi, ada banyak kejutan di Euro 2020 sejauh ini, dan kami membuat lima pemain yang tampil mengejutkan sepanjang turnamen.

5. Manuel Locatelli | Italia, Sassuolo

Libero.id

Kredit: instagram.com/locamanuel73

Manuel Locatelli benar-benar luar biasa untuk Italia di Euro 2020 ini.  Publik sangat menikmati gol pertama Locatelli melawan Swiss tempo hari. Bola yang dia mainkan dengan kaki kirinya itu sungguh indah. Dia kemudian berlari sejauh 60 yard untuk mendapatkan umpan silang Domenico Berardi dan mencetak gol dari jarak dekat.

Jika Locatelli konsisten, maka sama sekali tidak ada peluang untuknya akan tetap bermain untuk Sassuolo musim depan. Setiap klub top Eropa pasti sudah menaruh hati untuknya.


4. Leonardo Spinazzola | Italia, Roma

Kita bisa dengan mudah memasukkan begitu banyak pemain lain dari Italia karena mereka luar biasa, tetapi kami memilih Spinazzola karena dia sudah memiliki dampak yang luar biasa di Euro 2020.

Apa yang kami sukai dari Italia adalah mereka memiliki visi dan berpegang teguh pada itu dan Spinazzola telah menjadi pemain kunci bagi tim Italia yang telah menghirup udara segar di turnamen tersebut. Penghargaan penuh untuk Spinazzola dan atas cara timnas Italia bermain.


3. Antoine Griezmann | Perancis

Libero.id

Kredit: instagram.com/antogriezmann

Antoine Griezmann adalah contoh bagi para pesepakbola yang sedang naik daun. Sangat jarang melihat pemain kelas dunia, yang telah mencapai segalanya dalam kariernya, bekerja keras untuk tim.

Dalam pertandingan melawan Jerman, dia benar-benar sempurna. Dia muncul di mana-mana dan bertindak sebagai penghubung antara lini tengah dan serangan dan juga menjalin kemitraan yang baik dengan Kylian Mbappe dan Karim Benzema. Dia lebih tertarik menjadi pemain tim daripada meraih sorotan, saya sangat suka tentang gameplay-nya.

Di Barcelona, ​​Griezmann mendapati dirinya dikalahkan oleh pemain Lionel Messi, tetapi Anda dapat melihat untuk Prancis di Euro 2020 bahwa dia adalah pemain yang sama sekali berbeda yang lebih menikmati sepak bolanya.


2. Kalvin Phillips | Inggris, Leeds

Melawan Kroasia di pembuka Euro 2020 Inggris, Phillips tampil luar biasa Kerja kerasnya di lini tengah dan juga assist untuk gol Raheem Sterling ialah perpaduan sempurna untuk pujian.

Skuad Inggris di Euro 2020 diisi dengan pemain muda berbakat seperti Phil Foden, Mason Mount, tetapi Phillips yang melangkah maju saat melawan Kroasia.

Anda melihat skuat Gareth Southgate dan bertanya-tanya siapa yang akan tersisih untuk pertandingan mendatang, tetapi Phillips harus mempertahankan posisinya di sisa Euro 2020 jika dia terus bermain seperti saat melawan Kroasia.

1. Andriy Yarmolenko | Ukraina, West Ham United

Libero.id

Kredit: instagram.com/yarmolenkoandrey

Yarmolenko tidak punya banyak kecepatan, tapi dia sangat nyaman dengan bola di kakinya dan merupakan salah satu pemain kaki kiri terbaik di turnamen ini.

Ukraina tampil luar biasa saat melawan Makedonia Utara dan mendominasi pertandingan meski berakhir dengan menegangkan. Yarmolenko berada di tengah-tengah aksi dan membantu timnya mencatat tiga poin yang sangat dibutuhkan untuk tetap bermafazi di turnamen ini. Laga melawan Belanda telah menjadi pertandingan Euro 2020 paling seru sejauh ini, dan Yarmolenko sekali lagi membuat kehadirannya terasa dengan gol fantastis pada malam itu.

Kami sangat percaya bahwa pemain terbaik tampil di panggung termegah. Saya telah banyak memikirkannya dan Yarmolenko adalah pemain yang saya maksud, tetapi penting untuk diingat bahwa ada jalan panjang yang harus dilalui di Euro 2020, sehingga daftarnya bisa terlihat berbeda dalam beberapa hari.

(mochamad rahmatul haq/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network