Selamat Ulang Tahun!

Sebelum Ronaldo, Faktanya Luis Enrique Lebih Dulu Singgung Coca-Cola

"Soal Coca-Cola ternyata bukan Ronaldo melainkan Luis Enrique. Simak urut-urutan kejadiannya."

Berita | 20 June 2021, 11:11
Sebelum Ronaldo, Faktanya Luis Enrique Lebih Dulu Singgung Coca-Cola

Libero.id - Drama Coca-Cola di Euro 2020 terus bergulir.Sepertinya tidak satu detik pun berlalu tanpa perusahaan minuman itu menjadi berita utama di seluruh media olahraga di dunia. Hal itu tentu masih berkaitan dengan aksi Cristiano Ronaldo yang menggeser Coca-Cola untuk tidak terlihat di kamera selama konferensi pers pada hari Senin, pekan lalu (14/6).

Ronaldo adalah pesepakbola paling terkenal di planet ini, tetapi tidak ada yang menyangka bahwa promosi 'agua'-nya menjadi narasi besar di turnamen tersebut.

Rasanya setiap konferensi pers ada saja pemain atau pelatih yang mengikuti jejak Ronaldo dengan menghina merek atau mencari cara untuk meringankan situasi.
Seolah-olah Ronaldo ialah orang pertama.


Bagaimana semuanya dimulai?

Baru-baru ini terungkap fakta menarik, sebenarnya Ronaldo bukan orang pertama yang menyinggung Coca-Cola. Jika bukan pemain Juventus lantas siapa?

Sebuah rekaman menunjukkan, pelatih timnas Spanyol Luis Enrique ialah orang yang kita maksud. Bagaimana urut-urutan peristiwanya?

Surat kabar Spanyol Marca telah memperlihatkan pelatih Las Rojas  membuat komentar tentang merek minuman bersoda itu, momennya ialah  konferensi pers pra-pertandingan Spanyol vs Swedia.

Izinkan kami untuk mengonfirmasi bahwa konferensi pers Spanyol untuk hasil imbang 0-0 di laga pembukaan mereka berlangsung sehari sebelumnya, yaitu hari Minggu (13/6).

Meskipun diucapkan dengan saran humor,  bukan dengan wajah masam seperti Ronaldo. Apa yang dilakukan Enrique dan dari perbandingan waktu kejadian sudah cukup untuk menjelaskan situasi ini.


Menurut terjemahan dari Football Espana , Enrique mengatakan sebelum menghadapi pertanyaan para wartawan: “Ini Coca-Cola Zero. Ini sponsornya? Jangan minum Coca Cola, anak-anak.”

Mari kita ulangi, "Jangan minum Coca-Cola, anak-anak" ucap Enrique.

Pelatih berusia secara terbuka menasihati anak-anak untuk tidak mengkonsumsi minuman bersoda lebih merupakan karena alasan kesehatan. Terlepas dari apakah itu dimaksudkan dengan serius atau tidak.

Sekali lagi, lewat tulisan ini kami ingin menegaskan--- bahkan jika Anda berpikir Enrique hanya bercanda---bahwa Luis Enrique ialah orang pertama dalam Euro 2020 yang menyinggung soal Coca-Cola.

Setelah ini semoga Anda dapat tidur nyenyak dan berhenti membicarakan Coca-Cola dan segala tetek bengeknya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan