Selamat Ulang Tahun!

Bocah Cilik Bela Penampilan Buruk Penerus Manuel Neuer

"Dia harus kebobolan hingga 8 gol hanya dari 2 laga saja."

Viral | 13 March 2020, 03:13
Bocah Cilik Bela Penampilan Buruk Penerus Manuel Neuer

Libero.id - Kiper muda asal Jerman sedang menjalani pekan buruk di mana dalam 3 pertandingan terakhir gawangnya dibobol 5 kali oleh lawan. Tidak hanya dari jumlah gol saja, penampilan Nubel juga disorot terutama oleh penggemar Schalke 04 sendiri.

Nubel yang digadang-gadang sebagai penerus Manuel Neuer akhir-akhir ini kerap menampilkan performa yang buruk. Terakhir ia harus kebobolan hingga 8 gol hanya dari 2 laga saja.

Nubel harus rela gawangnya dibobol 5 kali oleh RB Leipzig di Veltins-Arena. Kemudian ia harus memungut bola sebanyak 3 kali dari gawangnya, bahkan salah satu golnya lahir akibat blunder fatal kiper berusia 23 tahun tersebut.

Performa buruk Nubel membuatnya terdepak dari penjaga gawang nomor satu Schalke 04. Kini posisinya digantikan oleh Marcus Schubert yang juga merupakan anggota tim junior Jerman.

Diantara performa buruknya yang lain, laga kontra Koln menjadi yang paling disorot lantaran kiper yang digadang-gadang sebagai penerus Manuel Neuer tersebut melakukan blunder yang sangat konyol. Gol ketiga Koln lahir akibat Nubel yang tidak mampu memeluk bola dengan sempurna sehingga bolanya terlepas dan masuk ke dalam gawang.

Penampilan Nubel yang buruk juga mendapat perhatian dari fans cilik pendukung Koln. Menurutnya setiap kiper pasti pernah membuat kesalahan.

Fans cilik tersebut bernama Noah di mana bocah cilik tersebut menulis surat yang langsung ditujukan kepada Nubel. Surat itu berisi dukungan Noah kepada Nubel yang akhir-akhir ini kerap bermain buruk.

"Alexander yang terkasih, aku menonton pertandingan Koln melawan Schalke. Saya menyesal bahwa ada sejumlah penggemar bodoh yang tidak berperilaku baik. Setiap penjaga gawang bisa membuat kesalahan. Semoga semua membaik di pertandingan berikutnya. Kamu baik apa adanya,” tulis Noah.

Sejak menulis dan mengirimkan surat tersebut belum diketahui apakah Nubel sudah membacanya atau belum. Alexander Nubel mulai musim depan resmi berseragam Bayern Munchen dan digadang-gadang sebagai pengganti Manuel Neuer.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan