Manchester City Resmi Tawar Harry Kane, Angkanya Fantastis

"Tidakkah Kane ingin mendekatkan dirinya pada nasib baik? Sebab bersama Manchester City kemungkinan mengangkat trofi sangat besar."

Berita | 22 June 2021, 00:02
Manchester City Resmi Tawar Harry Kane, Angkanya Fantastis

Libero.id - Sudah menjadi resiko, kalau seorang pesepakbola tampil bagus dan penuh potensi, maka klub-klub elit akan mengantre untuk merekrut dan jumlah uang yang ditawarkan tentunya tidak sedikit.

Dan itulah yang sedang menjadi dilema bagi Harry Kane, juru gedor Tottenham Hotspur yang sedang berjuang bersama Inggris di Euro 2020 ini mendapat tawaran pinangan yang menggiurkan, bukan dari yang jauh-jauh, masih sesama klub  Liga Premier. 

Apakah Anda mengira Arsenal atau West Ham United? Jangan bercanda, Kane yang lama bermain untuk Spurs tentu tak mudah dibujuk dengan nominal yang apa adanya.

Klub yang bisa menggoda Kane tentu saja yang keuangannya berlimpah. Tebakan Anda benar kalau mengarah ke kota Manchester. Ya,  Manchester City dikabarkan telah membuat semacam 'proposal resmi' untuk mendatangkan Harry Kane.

Klub yang dimiliki Sheikh Mansour itu mengajukan  tawaran awal senilai 100 juta pounds atau setara 2 Trilliun.

Akankah Kane Benar-benar Pindah?

Kane kabarnya pernah membicarakan hal ini kepada Spurs, bahwa dia ingin meninggalkan klub yang berjuluk The Lilywhites itu dan preferensinya adalah tetap di Liga Premier. Jadi, bisa dibilang inilah yang disebut pepatah dengan kalimat gayung bersambut.

Saking seriusnya Manchester City, mereka tak berhenti di angka 100 juta pounds, sebagai bagian dari kesepakatan lain beberapa pemain ditawarkan City untuk diangkut ke London utara, diantaranya Raheem Sterling, Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus.

Rayuan lainnya datang dalam bentuk Kevin de Bruyne yang dianggap akan menjadi rekan satu tim impian bagi Kane.

Dengan semua cara yang dilakukan Manchester City, tidak mengherankan jika Daniel Levy bertekad untuk mempertahankan Kane. Pimpinan Spurs itu tak bosan mengingatkan pada Kane bahwa kontraknya masih cukup panjang yang tiga tahun lagi.

Namun, kira-kira manakah yang lebih logis untuk dipertimbangkan oleh pemain berusia 27 tahun itu ? Satu pertimbangan lagi untuk Kane ;

Meskipun musim yang buruk bagi klub secara keseluruhan, Kane masih mencetak 23 gol di liga, mengalahkan Mohamed Salah untuk mendapat sepatu emas, Kane juga memberikan assist terbanyak di kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.

Sementara Manchester City memenangkan Liga Premier dengan selisih 12 poin dari rival lokal United, dan juga memenangkan Piala Carabao,  dan itu diraih hampir tanpa memainkan nomor sembilan atau striker sentral.

Artinya semua yang dibutuhkan Manchester City untuk jadi lebih hebat ada pada sosok Harry Kane.

Dan tidakkah Kane ingin mendekatkan dirinya pada nasib baik? Sebab bersama Manchester City kemungkinan mengangkat trofi sangat besar. Sebentar lagi akan kita ketahui jawabannya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network