Momen Senyuman Benzema Pada Ronaldo Mengingatkan Kita Pada Reus dan Lewandowski

"Sebelum kick-off, keduanya saling berbalas senyuman"

Berita | 24 June 2021, 10:36
Momen Senyuman Benzema Pada Ronaldo Mengingatkan Kita Pada Reus dan Lewandowski

Libero.id - Di pertandingan terakhir grup F Euro 2020, Portugal yang berstatus sebagai juara bertahan Euro menghadapi juara Piala Dunia 2018, Prancis pada dini hari tadi (24/06/21) di Puskas Arena, Hungaria.

Menjelang kick-off pertandingan, para penggemar melihat kehangatan antara Benzema dan Ronaldo dilapangan. Benzema tampak tersenyum menyeringai saat melihat superstar Juventus tersebut, sementara Ronaldo sendiri merespson bromance-nya itu dengan senyum nakal pada striker Real Madrid itu.

Ronaldo yang kini telah berusia 36 tahun menjalin kemitraan yang luar biasa dengan Benzema selama 9 tahun membela Los Blancos,dimana keduanya sukses memenangkan 4 gelar Liga Champions dalam kurun waktu 5 musim.

Bromance yang ditunjukan oleh Benzema dan Ronaldo sebelum pertandingan Prancis-Portugal membuat para penggemar sepak bola membandingkannya dengan momen bromance antara Marco Reus dan Robert Lewandowski pada tahun 2015, saat Dortmund bertemu dengan Bayern Muenchen pada laga Piala Jerman. Lewandowski yang tampak memeberikan kode dengan matanya ke arah Reus dibalas oleh kapten Dortmund berusia 32 tahun itu dengan senyuman yang menyeringai, yang kemudian membuat pria Polandia itu tertawa terbahak-bahak.

"Temukan seseorang yang melihat Anda seperti Ronaldo dan Benzema saling memandang," ujar salah seorang penggemar.

Pengguna Twitter lainnya menulis: "Benzema dan Ronaldo sama-sama tersenyum sebelum kick-off. Sungguh momen yang luar biasa."

Ada juga yang mentweet: "Mereka melakukan hal yan sama seperti Lewandowski/Reus, Ronaldo dan Benzema."

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz itu, Portugal unggul terlebih dahulu melalui tendangan 12 pas Ronaldo yang merobek jala gawang Hugo Lloris. Namun, Prancis dianugerahi penalti kontroversial sebelum babak pertama berakhir setelah Nelson Semedo dianggap melakukan pelanggaran terhadap Kylian Mbappe. Benzema mengonversi dari tendangan penalti untuk membatalkan gol pembuka Portugal dan menyamakan skor menjadi 1-1. 

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-47, Benzema yang tampil impresif sepanjang musim 2020/21 kembali membawa Les Bleus unggul dengan tendanganya yang terarah, tapi memang sepertinya laga dini hari tadi menjadi milik CR 7 dan Benzema, karena tak kurang dari 13 menit daro gol Benzema, Ronaldo kembali mencetak gol melalui penalti usai Jules Koundé melakukan handball di dalam kotak penalti.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2, sementara dalam pertandingan Jerman vs Hungaria di Allianz Arena, juga berakhir dengan skor imbang 2-2 usia Leon Goretzka menyelamatkan wajah tuan rumah venue Euro 2020 itu di menit ke-84.

Dengan hasil tersbeut, Prancis, Portugal dan Jerman maju ke babak 16 besar, sementara Hungaria dipastikan tersingkir dari turnamen Euro 2020.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network