Cerita Yaya Toure Sebut Eden Hazard Unggul Tentang Pantatnya

"Hazard dianggap lebih baik dari Sergio Aguero dan Luis Suarez."

Feature | 25 June 2021, 18:20
Cerita Yaya Toure Sebut Eden Hazard Unggul Tentang Pantatnya

Libero.id - Eden Hazard telah menerima pujian dari seluruh dunia terkait kemampuan menggiring bola, kreativitas, dan kekuatan menyerangnya. Tetapi, satu pujian yang sangat menarik datang dari Yaya Toure ketika dia menyoroti salah satu aset penyerang paling berharga di Real Madrid tersebut.

Komentar Toure tidak pernah terpikirkan oleh siapapun, di mana Legenda Manchester City itu justru membahas pantat seorang Hazard. Toure menjelaskan bahwa Hazard, dengan cara yang mirip dengan orang-orang seperti Sergio Aguero dan Luis Suarez, menggunakan pantatnya untuk menempatkan dirinya dalam posisi yang menguntungkan ketika bek datang untuk menutupnya.

"Mengenai Belgia, kita harus berbicara tentang Eden Hazard," tulis Toure, dilansir Marca. "Ini hampir menjadi lelucon seberapa besar pantatnya, tetapi sangat penting untuk bagaimana dia bermain sepakbola.”

"Hazard sangat berbahaya, sehingga dia mungkin memiliki waktu kurang dari lima detik sebelum lawan menyerangnya. Saya tahu dari waktu saya di (Manchester City), Anda ingin membatasi waktunya pada bola,” tuturnya.

"Ketika bola datang ke Hazard, dia sudah bisa merasakan lawan datang ke arahnya, jadi dia menunggu sampai saat terakhir dan menggunakan pantatnya untuk memblokir mereka,” kenang mantan pemain Barcelona tersebut.

"Itu mendorong lawan menjauh hampir seperti pukulan. Kemudian, ketika dia membuka ruang antara dia dan bek, dia akan menjauh dan memulai serangan,” ungkapnya.

“Pemain sayap lainnya menggunakan pantat mereka dengan cara ini, seperti Antoine Griezmann dari Prancis, dan Anda mungkin melihat Luis Suarez dan Sergio Aguero menggunakan cara yang sama di Copa America, tetapi tidak ada yang lebih baik dari Eden Hazard saat melakukannya,” timpalnya.

"Cara dia mengontrol bola setelah menggunakan bokongnya, cara dia menggunakan tubuhnya serta pinggulnya untuk melindungi bola saat pemain bertahan berlari ke arahnya, cara dia bisa berbelok ke segala arah setelah kontak, itu sangat mengagumkan dan tidak bisa dipercaya,” imbuh Toure.

“Sayangnya, dia mengalami banyak cedera di Real Madrid. Tapi, itu bagian dari permainan. Saya pikir dia akan kembali dan menjadi pemain besar untuk Belgia,” ungkapnya.

"Saya berharap dia bebas cedera musim depan dan menjadi pemain yang kami ingat di Chelsea. Ketika Hazard dalam performa terbaiknya, tidak banyak pemain di dunia yang lebih baik darinya," paparnya.

Hazard memang berusaha keras untuk tetap fit menyambut musim depan. Dirinya bersiap membuat pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti, terkesan. Dia ingin menambah jam terbangnya setelah mencatat 43 penampilan bersama Madrid sejak bergabung dari Chelsea pada musim panas 2019.

(muhammad alkautsar/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network