Selamat Ulang Tahun!

Nggak Ada Lawan, Inilah Aksi Lionel Messi Sewaktu Bocah

"Pantesan hebat ,dari dulu sudah kelihatan."

Feature | 27 June 2021, 14:33
Nggak Ada Lawan, Inilah Aksi Lionel Messi Sewaktu Bocah

Libero.id - Nama Lionel Messi di jagat sepak bola tak perlu diragukan lagi. Barangsiapa yang ada keraguan terhadap kehebatan Messi, maka sungguh ia telah mendustakan keindahan dan sepak bola itu sendiri.

Orang-orang beranggapan olahraga ini butuh kerja keras, tapi seorang Messi seperti hanya kumpulan bakat alami yang kebetulan harus bekerja keras sedikit saja.

Pemain lain boleh punya jam dan pola berlatih yang sama, tapi menyamai kualitas Messi sangatlah mustahil.

Kita bisa melacak kehebatannya bahkan sejak sebelum di Barcelona, sewaktu masih bocah 'ingusan' dan bermain di lapangan becek di pinggiran kota Argentina.

Sebuah video beredar luas di media sosial, memperlihatkan seorang Lionel Messi kecil yang meliuk-liuk tak terhentikan diantara pemain sebayanya yang beberapa punya postur tubuh lebih tinggi.


Dalam video kurang dari 2 menit itu, Messi melakukan percobaan tendangan jarak jauh, tendangan bebas, memberi umpan matang, dan kecakapan level pemain profesional lainnya.

Messi seolah-olah seorang pesepakbola dewasa profesional yang terjebak dalam tubuh bocah berusia 7 tahun.

Messi telah mendominasi sepak bola selama lebih dari satu dekade. Pada usianya yang ke-34 tahun, megabintang Barcelona itu mungkin tak segarang dulu lagi dari sisi produktivitas,  tetapi ia masih mencetak 30 gol di La Liga musim lalu.


Seorang pengguna Twitter menyimpulkannya dengan sempurna dengan mengatakan, "Messi pada usia 7 tahun mungkin akan membuat saya yang berusia 17 tahun terlihat seperti cangkir kecil, di lapangan sepak bola."


Yang lain menambahkan, "Saya dapat meyakinkan Anda bahwa pemain ini tidak biasa. Messi adalah seorang alien. Percayalah padaku."

Yang ketiga berpendapat, "Messi dilahirkan untuk menjadi yang terhebat!! Dia dilahirkan untuk mendefinisikan kembali kehebatan dalam sepak bola!!"

Salah satu pengguna bercanda, pemenang enam kali Ballon d'Or itu telah menjadi hebat bahkan sebelum dilahirkan, "Bagaimana seseorang bisa memiliki bakat sebanyak ini? ini membuatku bingung, aku sedang melakukan latihan di dalam rahim."

Pendek kata, dari dulu Lionel Messi memang ga ada lawan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan