Kisah Memphis Depay Menggunakan Rolls Royce dan Topi Koboi ke Tempat Latihan Tim Cadangan MU

"Wayne Rooney membagikan kenangan itu jelang Belanda bentrok dengan Republik Ceko."

Feature | 27 June 2021, 19:25
Kisah Memphis Depay Menggunakan Rolls Royce dan Topi Koboi ke Tempat Latihan Tim Cadangan MU

Libero.id - Memphis Depay adalah pemain Barcelona musim 2021/2022. Namun, banyak pihak tak sabar seperti apa gaya atau aksi Depay saat tiba di Camp Nou nanti. Apakah seperti aksi konyolnya ketika menggunakan mobil Rolls Royce plus topi koboi saat terlibat dengan tim cadangan Manchester United?

Momen itu memang sudah lama berlalu, tepatnya pada 2015. Namun, Wayne Rooney, yang merupakan rekan setimnya Depay di MU saat itu, tak dapat menahan cerita lucu Depay ketika pertama kali datang ke tempat pelatihan tim cadangan Setan Merah.

Depay mungkin ingin melupakan kejadian itu, tapi tidak dengan Rooney yang menceritakan kehadiran Depay menggunakan mobil mewah plus topi koboi setelah meninggalkan PSV Eindhoven.

Cerita berawal pada Boxing Day 2015. Saat itu, Pelatih Louis van Gaal marah besar terhadap aksi Depay yang gagal melakukan sundulan saat MU menghadapi Stoke City.

Sundulan Depay membuat pemain Stoke saat itu, Glen Johnson, dapat menguasai bola hingga meneruskannya ke Bojan Krkic hingga berujung gol. Gol itu membuat Stoke dapat membalikkan keadaan.

Imbasnya, Van Gaal sempat mengeluarkan Depay di babak pertama hingga mengirimnya untuk bermain dengan tim cadangan Setan Merah pada hari berikutnya.

Rooney kemudian memberi Memphis beberapa saran tentang bermain dengan tim cadangan MU. "Dengar, ini agak sulit," kata Rooney kepada Depay, dilansir Marca. "Jangan datang dengan semua barang mewahmu."

Sayang, Depay sepertinya tak mengikuti saran Rooney. "Dia muncul untuk pertandingan cadangan dengan Rolls Royce-nya, mengenakan jaket kulit dan topi koboi," tambah Rooney.

Menurut Rooney, Depay memang tipikal pemain yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Fakta itu yang membawanya sejauh ini dalam permainan, termasuk saat membela timnas Belanda di Euro 2020.

Sementara Depay sudah melupakan kejadian enam tahun silam tersebut. Penyerang berusia 27 tahun itu lebih memikirkan penampilannya membela De Oranje saat menghadapi Republik Ceko pada babak 16 besar malam ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network