Selamat Ulang Tahun!

Kelas! Momen Nani Ciptakan Gol Indah untuk Orlando City di MLS

"Lawan klubnya David Beckham, sebuah tendangan keras ke sudut gawang dihasilkan. Cek videonya."

Viral | 28 June 2021, 19:40
Kelas! Momen Nani Ciptakan Gol Indah untuk Orlando City di MLS

Libero.id - Usia boleh menua dan tidak laku di Eropa. Tapi, kehebatan seorang bintang sepakbola biasanya akan tetap membekas. Sebut saja Luis Nani, yang baru saja menciptakan gol berkelas untuk Orlando City d MLS. 

Major League Soccer (MLS) telah dikenal sebagai tempat bagi para pemain untuk pergi dan mengakhiri karier mereka dengan tenang atau bermain-main tanpa memikirkan gaji yang kecil. Uniknya, beberapa dari mereka menganggapnya lebih serius daripada yang lain.

Tampaknya Nani merupakan tipe yang kedua. Lihat saja aksi mantan pemain Manchester United itu saat Orlando bertemu Inter Miami. Pesepakbola asal Portugal tersebut mengingatkan semua orang kepada kejeniusan dan era kejayaannya.

Laga yang dikenal sebagai Derby Florida itu terjadi pada Jumat malam (27/6/2021) waktu Amerika Serikat atau Sabtu (28/6/2021) pagi WIB. Nani diturunkan sejak menit awal.

Dia harus melawan Gonzalo Higuain (Inter), yang baru masuk pada menit 61 dan hanya membutuhkan waktu 6 menit untuk membuat dampak pada permainan, dengan tendangan bebas jarak jauhnya.  Tapi, Inter tidak unggul terlalu lama saat Christopher Mueller menyamakan kedudukan hanya 6 menit kemudian.

Dalam skor sementara 1-1, Nani mencuri perhatian semua orang. Pemain berusia 34 tahun itu memotong dari sisi kiri sebelum melepaskan tembakan melengkung dari tepi kotak penalti, melewati John McCarthy dan masuk ke sudut gawang. Itu gol yang sangat berkelas.

"Kami tahu bagaimana penggemar kami dan penggemar Miami. Mereka melihat pertandingan ini sebagai derby. Mereka sangat bersemangat selama pertandingan dan membuat banyak keriuhan. Mereka mendorong semangat kami," ujar Nani, dilansir Sport Bible.

"Mereka membuat permainan terlihat indah untuk kedua belah pihak. Ketika saya mencetak gol, semua emosi datang kepada saya dan di depan para penggemar kami, itu indah," tambah jebolan Sporting Lisbon itu.

Nani sekarang telah mencetak enam gol dan tiga assist, termasuk satu membuat Orlando mengalahkan Miami 2-1 pada akhir pekan lalu.

Sebaliknya, kekalahan dari Orlando membuat Miami semakin terpuruk. Meski diperkuat Higuain, mereka baru mendapatkan 2 kemenangan dalam 10 pertandingan musim ini. Bahkan, kemenangan terakhir terjadi pada 16 mei 2021 saat mengalahkan FC Cincinnati 3-2.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan