Meme Kocak Fans Inggris Meluapkan Kegembiraan di Dunia Maya

"Thomas Mueller menjadi sasaran empuk penggemar Inggris."

Feature | 30 June 2021, 11:44
Meme Kocak Fans Inggris Meluapkan Kegembiraan di Dunia Maya

Libero.id - Penggemar Inggris merayakan tersingkirnya Jerman dari Euro 2020 dengan memposting meme lucu. Mereka sepertinya menunggu lama momen seperti itu dengan meluapkan kegembiraan menyikapi kemenangan The Three Lions di media sosial.

Tim asuhan Gareth Southgate mengamankan kemenangan fenomenal saat mereka menyingkirkan musuh bebuyutan, Jerman, dengan skor 2-0 di Wembley.

Berikat adalah meme kocak yang diposting netizens Inggris:

Kapten Harry Kane menjadi salah satu pencetak gol setelah Raheem Sterling membuka skor Inggris di laga tersebut. Gol itu menjadi gol ketiga Sterling di turnamen tersebut.

Sekitar 45.000 penggemar The Three Lions di Wembley berdiri meluapkan kegembiraan, bahkan komentator macam Gary Lineker tak kuasa menahan euforia ketika Inggris menghancurkan Jerman.
Perayaan sepertinya berlanjut secara online dengan beberapa meme luar biasa, meski Inggris akan berhadapan dengan Ukraina di babak perempat final di Roma.

Thomas Muller, yang menyia-nyiakan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan, secara khusus menjadi sasaran bully netizens dengan beberapa meme kocak.

'Penebusan' Gareth Southgate juga dirujuk, 15 tahun setelah patah hati adu penalti yang dilakukannya di Euro 1996.

Southgate, mantan bek tengah Inggris itu gagal mengeksekusi penalti penentu Inggris di Wembley, hingga Jerman melaju kemudian memenangkan final.

Southgate tidak pernah bisa melupakan rasa sakit dari tendangan penalty. Pelatih berusia 50 tahun itu menikmati balas dendam atas Jerman dengan mengirim mereka pulang lebih cepat dari Euro 2020. "Saya sangat senang,” kata Southgate kepada BBC, dilansir The Sun.

"Saya sedang melihat layar lebar dan saya melihat David Seaman di atas sana,” ungkap Southgate. “Untuk rekan satu tim yang bermain dengan saya, saya tidak bisa mengubahnya. Jadi, itu akan selalu menyakitkan.”

"Tetapi yang indah adalah bahwa kami telah memberi orang lain hari untuk diingat dan sekarang kami harus pergi dan melakukannya di Roma," ungkap Southgate.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network