Selamat Ulang Tahun!

30 Pemain yang Kontraknya Habis Malam Ini, Termasuk Messi

"Beberapa di antaranya diprediksi akan tetap bertahan, tapi ada juga yang akan tetap dilepas"

Berita | 30 June 2021, 22:34
30 Pemain yang Kontraknya Habis Malam Ini, Termasuk Messi

Libero.id - Topik soal bursa transfer pemain sebentar lagi akan meramaikan berita utama media sepak bola dan malam ini akan banyak pemain yang kontraknya habis bersama tim yang dibelanya saat ini. Nama-nama pemain yang terkenal di Seria A seperti Giorgio Chiellini, Elseid Hysaj dan Franck Ribery masuk beberapa di antaranya.

Selain tiga nama sebelumnya dan ditambah dengan kontrak Lionel Messi bersama Barcelona yang akan habis pada tengah malam hari ini, outlet media sepak bola Italia, Football Italia, telah membuat list nama-nama pesepakbola yang kontraknya akan habis malam ini, beberapa di antaranya ada kemungkinan akan mendapatkan kontrak baru, tapi di sisi lain juga ada yang dipastikan akan berstatus tanpa klub mulai besok.

Teruntuk La Pulga, memang kontraknya akan berakhir malam ini, namun menurut beberapa laporan media Spanyol, Messi sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Nou Camp. Hal yang sama juga terjadi pada Giorgio Chiellini yang diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang. Dalam kasus mereka, berakhirnya kontrak tidak berarti mengakhiri hubungan dengan klub mereka saat ini, yang akan berlanjut setelah 2021.

Sementara di sisi lain, hal yang sama tidak berlaku untuk Franck Ribery, yang akan meninggalkan Fiorentina setelah dua musim di Artemio Franchi, Elseid Hysaj dan Nikola Maksimovic juga akan meninggalkan Napoli. Pemain internasional Albania, Elseid Hysaj sedang dalam pembicaraan dengan Lazio dan diperkirakan akan bergabung dengan mantan pelatihnya Maurizio Sarri di ibukota Italia.

Pada kasus yang berbeda, misalnya saja Gigio Donnarumma yang telah resmi akan berseragam PSG, secara di atas kertas, kontrak kiper berusia 22 tahun itu bersama Milan baru akan selesai pada tengah malam ini, tetapi itu tidak membuat perbedaan besar manakala pemain dengan 30 caps bersama Gli Azzurri itu telah menandatangani kontrak baru dengan manajemen Les Parisiens.

Kemudian pemain seperti Sergio Ramos, Stevan Jovetic dan Jerome Boateng juga tengah mencari kesepakatan baru dengan beberpa klub eropa saat ini dan ketiga pemain tersebut sudah menyatakan perpisahan mereka kepada Real Madrid, Monaco dan Bayern Muenchen.

Menggunakan data dari Transfermarkt, berikut daftar 30 pemain dengan nama tenar yang kontraknya akan berakhir pada tengah malam ini,

1.Lionel Messi (Barcelona)

2.Gianluigi Donnarumma (Milan)

3.Santos Borré (River Plate)

4.Elseid Hysaj (Napoli)

5.Sergio Ramos (Real Madrid)

6.Nikola Maksimovic (Napoli)

7.Jeffrey Schlupp (Crystal Palace)

8.Marcos Paulo (Fuminense)

9.Jerome Boateng (Bayern Muenchen)

10.Ryan Bertrand (Southampton)

11.Joshua King (Everton)

12.Marko Dmitrovic (Eibar)

13.Robin Quaison (Mainz)

14.Patrick van Aanholt (Crystal Palace)

15.Andros Townsend (Crystal Palace)

16.Steve Cook (Bournemouth)

17.John Lundstram (Sheffield United)

18.Luis Abram (Velez)

19.Mamadou Sakho (Crystal Palace)

20.Stevan Jovetic (Monaco)

21.Nicolas N'Koulou (Torino)

22.Andrey Lunev (Zenit)

23.Fabian Balbuena (West Ham)

24.Andrea Cistana (Brescia)

25.Juan Mata (Man United)

26.David Luiz (Arsenal)

27.Gaston Ramirez (Sampdoria)

28.Matteo Ricci (Spezia)

29.Franck Ribery (Fiorentina)

30.Giorgio Chiellini (Juventus)

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan