Line-up Perempat Final dan Bagan hingga Final Copa America 2021

"Peluang dua raksasa dapat bertemu di final."

Berita | 01 July 2021, 15:26
Line-up Perempat Final dan Bagan hingga Final Copa America 2021

Libero.id - Babak penyisihan grup Copa America 2021 mengalami proses yang panjang, apalagi dengan 20 pertandingan saling menyingkirkan hingga tersisa dua tim dari masing-masing grup melaju ke babak berikutnya.

Bolivia dan Venezuela telah mengemasi barang-barang mereka dari penyisihan Grup A. Situasi itu membuat kita bisa menatap ke babak perempat final Copa America 2021.

Sementara itu, Argentina lolos ke puncak kemudian disusul Uruguay yang berada di posisi kedua. Sedangkan Paraguay berada di posisi ketiga, dan Chile di posisi keempat.

Di Grup B, Brasil menjadi yang pertama disusul Peru yang berada di posisi kedua. Kolombia menguntit di posisi ketiga dan Ekuador menempel di posisi keempat.

Itu berarti perempat final akan mempertemukan antara Peru vs Paraguay, Brasil vs Cile, Uruguay vs Kolombia, dan Argentina vs Ekuador. Adapun untuk jadwal akan dimulai pada 2 Juli 2021 hingga 4 Juli 2021.

Siapa yang bermain di perempat final Copa America?

Di babak semifinal akan diperebutkan antara pemenang Peru vs Paraguay. Pemenang di laga ini akan melawan pemenang antara Brasil vs Chili. Sedangkan pemenang antara Uruguay vs Kolombia akan menghadapi pemenang Argentina vs Ekuador.

Baik Argentina dan Brasil terlihat dalam kondisi yang sangat baik dan percaya diri. Itu dilihat setelah mereka memuncaki grup masing-masing dan fakta bahwa mereka telah memenangkan setiap laga penyisihan grup.

Fakta itu membuat mereka dipercaya bertemu di partai puncak. Pertandingan penentuan itu akan berlangsung di Estadio do Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021.

Duo rival kemungkinan akan saling bentrok di partai semifinal.

Ada jalan panjang yang harus dilalui sebelum itu dan sistem gugur akan berlangsung Jumat (2/7/2021) dan Sabtu (3/7/2021) dengan pertandingan perempat final.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network