13 Update Rumor Transfer Terbaru, Termasuk Kabar Sergio Ramos

"Bale dirumorkan akan bermain di MLS, sementara Jorginho diminati Barcelona"

Berita | 01 July 2021, 18:41
13 Update Rumor Transfer Terbaru, Termasuk Kabar Sergio Ramos

Libero.id - Bursa transfer sepakbola semakin memanas sejak memasuki bulan Juli. Sederet pemain bintang seperti Sergio Ramos dan Kylian Mbappe menjadi rebutan klub elit di Benua Biru. Rumor panas seperti pembahasan mengenai Juventus yang mencari pengganti Cristiano Ronaldo hanya beberapa di antaranya, untuk itu tidak ada salahnya melihat perkembangan transfer terbaru dari kompetisi benua eropa,

RB Leipzig mendekati Andre Silva

Andre Silva dalam performa yang luar biasa bersama Eintracht Frankfurt musim lalu, mencetak 28 gol dan memberikan delapan assist dalam 32 pertandingan Bundesliga, dan outlet asal Jerman, Bild mengklaim bahwa RB Leipzig akan memboyongnya dengan mahar 25 juta Euro (Rp. 431 miliar).

Marseille menandatangani Konrad
Marseille telah menyelesaikan penandatanganan Konrad de la Fuente dari Barcelona hanya dengan 3 juat Euro (Rp. 51 miliar).

Kesepakatan baru untuk Juan Carlos
Meskipun Girona tidak mengamankan tiker promosi ke La Liga musim depan, mereka telah memperpanjang kontrak kiper Juan Carlos untuk beberapa tahun mendatang. Pria Spanyol itu akan berada di Estadi Montilivi hingga 2023 mendatang.

Patrick Vieira ke Crystal Palace
Dilaporkan oleh Sky Sports bahwa Patrick Vieira akan menandatangani kontrak dengan Crystal Palace dan akan menjadi pelatih baru mereka. Mantan pemain Arsenal itu menganggur sejak akhir 2020 setelah gagal melatih di Nice.

Arsenal dalam pembicaraan tentang Ramsdale
The Athletic melaporkan bahwa manajemen The Gunner telah membuka pembicaraan dengan Sheffield United mengenai kepindahan Aaron Ramsdale.

Barcelona membatalkan kontrak Matheus Fernandes
Matheus Fernandes hampir tidak bermain untuk Barcelona sejak bergabung dengan klub Catalan, jadi tidak mengejutkan melihatnya meninggalkan Blaugrana musim panas ini.

Celta Vigo memperbarui kontrak Ivan Villar
Ivan Villar telah menandatangani kontrak baru di Celta Vigo. Sempat mengalami cedera di awal musim lalu, Villar kemudian tampil bagus menjelang akhir musim dan ia mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2024.

Juventus mencari pengganti Cristiano Ronaldo
Juventus sedang mempersiapkan segala kemungkinan musim panas ini. Jika Cristiano Ronaldo bertahan maka mereka mungkin akan membawa penyerang muda yang bisa bermain beberapa menit bersama dengan pemain bintang yang dimiliki Nyonya Tua saat ini. Jika Ronaldo pergi maka mereka akan mencari seorang superstar baru yang dinikai layak menggantikan posisi CR 7. Menurut Tuttosport, dengan Gabriel Jesus, Mauro Icardi dan Dusan Vlahovic adalah yang paling potensial menggantikan CR 7.

AC Milan ingin mendatangkan beberapa pemain Real Madrid

Setelah musim pinjamannya yang mengesankan, wajar jika AC Milan berbicara dengan Real Madrid tentang masa depan Brahim Diaz . Tapi, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Dani Ceballos , Alvaro Odriozola dan Luka Jovic juga masuk dalam radar incaran Il Diavolo.

Banyak yang meminati Spinazzola
Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah berbicara dengan perwakilan Leonardo Spinazzola. Chelsea juga dikabarkan ingin mendapatkan pemain berusia 28 tahu itu. Pelatih baru Roma, Jose Mourinho akan mencoba mempertahankan pemain berbakat Italia itu untuk beberapa musim di ibukota.

Kontrak baru untuk Fernandinho
Fernandinho akan bertahan di Manchester City . Gelandang itu telah mencapai kesepakatan untuk tinggal bersama klub Inggris itu selama satu tahun lagi.

Transfer Damsgaard menelan biaya 50 juta Euro (Rp. 862 Miliar)
Mikkel Damsgaard tampil mengesankan dengan Denmark di Euro 2020, tetapi tidak akan mudah untuk mendapatkan servisnya. Sampdoria  menuntut 50 juta Euro untuk tim mana pun yang ingin memboyong pemuda berusia 20 tahun itu.

Pelabuhan baru Sergio Ramos
The Sun dan ESPN melaporkan bahwa Bayern Muenchen telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos. Namun, pada saat yang sama, laporan di Prancis melaporkan bahwa Ramos akan bergabung dengan PSG musim depan.

Bale pindah ke Amerika Serikat?
Masa depan Gareth Bale masih menjadi misteri. Dikatakan bahwa dia bisa saja pensiun dini, menetap bersama Tottenham ataupun kembali lagi ke Real Madrid. Sekarang, berdasarkan laporan Daily Mirror, pria Wales diklaim aka pindah ke MLS dan LA Galaxy mungkin akan menjadi tim barunya.

Pjanic menggantikan Jorginho?
Berdasarkan laporan The Sun, Barcelona ingin menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dan Jorginho akan masuk dalam saga transfer tukar tambah antara kedua tim. Juventus juga terlibat dalam drama perebutan ini, karena dilaporkan bahwa Massimiliano Allegri ingin membawa Pjanic kembali ke Turin.

(muhammad alkautsar/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network