Starting XI PSG Usai Ketambahan Pogba dan Ronaldo, Sangar

"Jika semua terlaksana, PSG akan menjadi tim paling berbahaya di benua biru"

Berita | 01 July 2021, 19:04
Starting XI PSG Usai Ketambahan Pogba dan Ronaldo, Sangar

Libero.id - Raksasa Prancis, PSG memanfaatkan waktu yang ada untuk memperkokoh skuad mereka musim panas ini dengan mendatangkan beberapa pemain murah. Yang paling terbaru, kiper Italia, Gianluigi Donnarumma akan memperbaiki posisi penjaga gawang mereka dengan gratis dari AC Milan.

Libero.id

Starting XI Sangar PSG

Pemain berusia 22 tahun itu telah bermain 251 kali untuk AC Milan dan mencatatkan 30 caps untuk negaranya. Ia akan bergabung dengan bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi yang dikabarkan menolak Chelsea dan memilih bergabung dengan PSG. Pasukan Mauricio Pochettino dikabarkan sanggup membayar 1,2 triliun untuk mendapatkan tanda tangann pria Maroko setelah kehilangan gelar musim lalu.

Marquinhos dan Presnel Kimpembe kemungkinan akan tetap menjadi andalan di lini belakang serta Layvin Kurzawa tetap dipertahankan untuk mengisi posisi bek kiri.

PSG juga telah menambah kekuatan di lini tengah mereka dengan mendatangkan Georginio Wijnaldum. Pemain internasional Belanda itu telah menandatangani kontrak bebas transfer dari Liverpool. Tak cukup sampai disitu, PSG juga terus maju dalam rencana mereka untuk mengontrak Pogba.

Menurut Foot Mercato, PSG telah membuka pembicaraan dengan agen Pogba, Mino Raiola mengenai potensi gajinya jika Manchester United mau menguangkannya. Dengan hanya satu tahun kontrak yang tersisa di Old Trafford, kepindahan Pogba ke Prancis tentu tidak bisa dikesampingkan.

Potensi lain juga memungkinkan PSG untuk memainkan pemain bintang Kylian Mbappe dan Neymar untuk berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo di sektor depan.

Pemain internasional Portugal itu kerap dikaitkan dengan dengan tim Paris usai Juventus dikabarkan ingin melepasnya. Ronaldo diyakini sangat mungkin untuk bergabung dengan Les Parisiens meski belum ada kesepakatan transfer dengan Juventus.

Namun, dibalik maraknya kabar Ronaldo yang akan datang ke Paris, banyak juga yang memberitakan masa depan Mbappe yang telah dikaitkan dengan Real Madrid meskipun mereka tidak mungkin mampu membelinya musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun yang gagal mengeksekusi penalti itu saat melawan Swiss, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama PSG.

(diaz alvioriki/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

    Artikel Pilihan


    Daun Media Network