Isi Curhatan Miriam Sette Saat Leonardo Spinazzola Cedera

"Harapan seorang istri kepada suami tercintanya. Bikin haru."

Berita | 05 July 2021, 20:15
Isi Curhatan Miriam Sette Saat Leonardo Spinazzola Cedera

Libero.id - Kemenangan Italia atas Belgia di babak perempatfinal tidak hanya membuat bahagia para penggemar Azzuri, tetapi juga menyisakan kesedihan. Dalam laga yang berakhir 2-1 itu, Leonardo Spinazzola bek andalan Italia yang bermain cemerlang sepanjang turnamen, harus diangkut keluar lapangan akibat cedera yang dialaminya.

Momen itulah yang membuat seorang
Miriam Sette, istri dari pemain As Roma ini bersedih tak sudah-sudah.Ia bahkan menulis pesan panjang dan mengunggahnya di Instagram, sebuah ucapan yang menggetarkan sekaligus menguatkan untuk Leonardo Spinazzola.

Tampaknya, dengan cedera tendon Achilles yang cukup parah, petualangan pemain berumur 28 tahun itu akan berakhir di sini, sebab butuh  waktu yang tak sebentar untuk memulihkan kondisi tersebut.

Berikutnya akan menjadi bulan-bulan yang sulit, di mana Spinazzola harus menjauh dari lapangan. Meski itu bukan cedera serius pertama yang dialaminya. Tapi Euro 2020 dan kondisi Italia yang akan berjuang untuk mengangkat gelar, membuat  Spinazzola terpukul.

Untungnya, ia punya keluarga kecil yang suportif, membersamai dengan cinta yang penuh. Seperti yang disinggung pada permulaan tulisan ini, Miriam Sette, yang tak lain ialah Istri Spinazzola mengunggah 
gambar di akun Instagram pribadinya, ialah putra mereka, Mattia, yang mengenakan jersey Italia nomor punggung
Spinazzola, lalu disana terpacak sebuah caption panjang,


 

"Berapa kali Anda memimpikannya, membayangkan Eropa ini, tidak ada yang tahu, tapi hari ini kereta berhenti di sini. 

Kereta terkenal yang dikendarai oleh Anda, telah berhenti, Anda membuat kami menjalani 20 hari yang indah dan tak terlupakan, Anda telah menunjukkannya ke seluruh Eropa.

Sekarang pertempuran lain menanti Anda, tetapi Anda telah melewatinya, Anda kuat, Anda akan mengatasinya dengan kepala tegak dengan hati dan tekad dan senyum, senyum indah Anda yang meskipun hidup terlalu sering menguji Anda, tidak ada dan tidak ada yang akan pernah mengambilnya dari wajah Anda, Tidak pernah!"tulisnya

Tak cukup disitu, deretan kalimat romantis mengalir dari ketukan Miriam Sette,

" Dan segera Anda akan kembali ke lapangan untuk bersukacita dengan rekan satu tim Anda. Hal terakhir tetapi yang paling penting , Anda membuat semua orang bangga tetapi di atas semua itu, putra kita yang berusia 3 tahun, Mattia bangga dan bangga pada ayahnya sejak awal hingga akhir.

"Kupikir dalam menghadapi ini tidak ada lagi yang perlu ditambahkan. Setelah badai selalu ada matahari, dan kita tahu itu dengan baik.. Kamu kuat, cintaku. Lebih kuat dari sebelumnya. "pungkasnya.


Cedera terbaru ini tentu akan menghalanginya untuk bermain melawan Spanyol di semifinal Euro 2020 dan juga akan absen ketika memulai musim depan untuk As Roma di bawah asuhan pelatih baru, Jose Mourinho.

Secara total, akibat cedera yang dialaminya, Leonardo Spinazzola akan menepi selama sekitar dua setengah bulan, itu artinya ia akan kehilangan 17 pertandingan resmi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network