Jagokan Inggris, Patrice Evra Bikin Video Aneh Pakai Ikan dan Kentang

Viral | 06 July 2021, 15:39
Jagokan Inggris, Patrice Evra Bikin Video Aneh Pakai Ikan dan Kentang
Patrice Evra

"Evra menjagokan Inggris untuk memenangkan Euro 2020, tapi dengan cara unik"

Libero.id - Dalam salah satu videonya yang paling aneh, Patrice Evra memberikkan dukungannya kepada timnas Inggris untuk memenangkan Euro 2020 sambil menyanyikan lagu "Praise You" yang dibawakan oleh Fatboy Slim.

Mantan bek Manchester United itu baru-baru ini terlibat dalam perang kata-kata dengan mantan pentolan band Oasis, Liam Gallagher. Dalam akun Instagram pribadinya, @patrice.evra, pemain jebolan akademi CSF Brétigny itu tampak memegang makanan khas Inggris, Fish and Chips namun masih dalam kondisi mentah sambil mengenakan wig Mancunian.

Dalam video tersebut, pria Prancis itu secara eksplisit memberikan dukungan penuhnya kepada pasukan Gareth Southgate dengan mengatakaan "Ayo teman-teman, kamu bisa melakukannya!."

Evra yang juga tampak hanya memakai satu sepatu, kemudian berteriak "pulang, pulang, fish and chips, fish and chips" sebelum keluar dari mobilnya pribadinya melalui sunroof, cukup aneh bukan.

Di bulan Juni lalu, mantan penggawa Juventus itu juga sempat mengolok-olok Manchester City setelah kalah dari Chelsea di final Liga Champions musim 2020/2021 - lebih tepatnya ejekan tersebut ia tunjukan kepada Liam dan Noel Gallagher yang memang dikenal fanatik mendukung The Citizens.

Dalam postingan video di atas, Evra menyindir tim kesayangan pentolan Oasis itu dengan mengatakan bahwa dirinya lebih banyak memiliki trofi ketimbang Manchester City, dan jelas postingan tersebut hanya diperuntukan untuk Liam dan Noel Gallagher. Pemenang Liga Premier lima kali itu kemudian memutuskan untuk menyanyikan Wonderwall versinya sendiri, yang di-remix dengan lirik yang berbeda.

"Maaf untuk remixnya, sudah waktunya," lanjutnya. "Aku bilang mungkin... kamu akan menang saat aku nintteeeyyyy. Lagi pula... kamu tetanggaku yang berisik.”

"Saya suka permainan ini!.”

Kurang lebih begitu lah lirik lagu yang dilantunkan oleh pemain berusia 40 tahun tersebut sambil tertawa lepas, ya mungkin lebih tepatnya tertawa mengejek.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Tag Terkait

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen