Keren! Momen Jose Mourinho Berkeliling Markas AS Roma dengan Vespa

"Seperti anak milenial, tampil santai berkeliling kompleks latihan dengan kendaraan asal Italia."

Viral | 08 July 2021, 12:23
Keren! Momen Jose Mourinho Berkeliling Markas AS Roma dengan Vespa

Libero.id - Jose Mourinho selalu punya cara untuk bisa menarik perhatian media. Di tengah sorotan kamera yang tertuju pada Euro 2020, The Special One mencuri fokus orang saat berkeliling di markas latihan AS Roma, di Trigoria, menggunakan Vespa.  

Mantan pelatih Inter Milan itu ditunjuk sebagai nakhoda baru Roma beberapa bulan lalu. Pelatih asal Portugal tersebut menemukan pekerjaan baru hanya beberapa hari setelah dipecat Tottenham Hospur karena dianggap gagal mengangkat performa tim London Utara. 

Setelah berlibur dan menyelesaikan izin kerja di Italia, Mourinho baru tiba di Roma, Minggu (4/7/2021). Setelah itu, dia memberi kabar terbaru kepada para penggemar melalui postingan di media sosial Instagram terbarunya dengan aksi unik mengendarai Vespa.

Itu bukan Vespa biasa. Vespa klasik berwarna putih itu dilengkap striker berlogo serigala. Tidak ada plat nomor di depannya. Hanya ada di belakang dengan tulisan "JM" dan berwarna seragam Roma. Tak lupa, Mourinho mengenakan kaus hitam bertuliskan "AS Roma", celana pendek, dan sepatu olahraga. 

Cara perkenalan yang benar-benar berkelas. Dan, cara itu benar-benar menyita perhatian suporter. Terbukti, tayangan itu disaksikan lebih dari 500.000 akun hanya beberapa jam setelah ditayangkan di akun Instagram resmi miliknya, @josemourinho.

Aksi tersebut seperti ingin menunjukkan bahwa Mourinho sudah siap membawa Serigala Ibu Kota Italia kembali ke jajaran elite Serie A 2021/2022 setelah dalam beberapa musim terakhir terseok-seok di papan tengah.

Melatih Roma sepertinya membuat Mourinho senang. Terbukti, mantan pelatih Real madrid tersebut secara teratur menggunakan platform Instagram miliknya untuk memberi tahu para penggemar tentang segala aktivitas kesehariannya, terutama memberi kabar prihal kedatangannya di Roma dalam beberapa hari terakhir.  

Sesuai kontrak yang ditandatangani, Mourinho akan bekerja di Roma selama tiga tahun. Ini akan menjadi tangan baru di sepakbola Italia setelah meninggalkan Inter setelah mendapatkan treble winners 2009/2010.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network