Momen Lionel Messi Tanda Tangani Jersey Lewat Tembok Rumah

"Meski lelah, Messi tetap melayani fans yang menyerbu rumahnya untuk meminta tanda tangan."

Viral | 14 July 2021, 16:56
Momen Lionel Messi Tanda Tangani Jersey Lewat Tembok Rumah

Libero.id - Kemenangan di Copa America 2021 membuat Lionel Messi semakin rendah hati. Meski dalam kondisi lelah, La Pulga tetap bersedia melayani permintaan tanda tangan pendukung Argentina. Termasuk bagi mereka yang "menyerbu" rumahnya di Rosario.

Sejak keberhasilan mengalahkan Brasil, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, banyak sekali rekaman video yang viral di media sosial menunjukkan kesibukan baru Messi membubuhkan tanda tangan kepada para penggemar La Albiceleste.

Ketika baru keluar stadion untuk menuju bus yang mengangkut skuad Argentina, Messi menyempatkan diri membubuhkan tanda tangan kepada beberapa penggemar maupun relawan. Lalu, ketika ada di bandara di Buenos Aires, beberapa petugas juga meminta tanda tangan.

Terakhir, saat megabintang Barcelona itu tiba di rumah tetap menyempatkan diri melayani permintaan fans yang nekat memanjat tembok di luar kediamannya. Bahkan, pada satu titik, pemenang Ballon d'Or enam kali itu benar-benar dibuat kewalahan. 

Penggemar Messi dan pendukung Argentina tak sungkan-sungkan melempar jersey mereka untuk ditandatangani, mulai dari jersey Barcelona hingga Argentina. Bahkan, ada yang terlihat seperti jersey Manchester United maupun bola. Seusai menandatangani Messi mengembalikan barang -barang itu.

Pemandangan itu sebenarnya cukup jarang dilihat publik. Messi memang sering memberi tanda tangan maupun berfoto selfie dengan penggemar. Tapi, tidak sesering ini. Biasanya juga akan ada beberapa pengawal yang membentengi dirinya dari gangguan penggemar.

Setelah kesibukan bersama Argentina, kini banyak pendukung Barcelona menantikan kelanjutan kariernya. Sebab, Messi secara teknis berstatus bebas agen setelah kontraknya di Camp Nou berakhir pada 30 Juni 2021. 

"Pembaruan (kontrak) Messi berjalan dengan baik. Semua orang Katalunya, Barcelona, ​​dan seluruh dunia senang karena Leo memenangkan Copa America. Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepakbola bersemangat memenangkan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis dengannya. Sebuah kegembiraan," kata Joan Laporta, dilansir As.

"Dia sangat senang, kami semua senang. Saya senang untuk Leo yang telah berhasil (memenangkan Copa America), bersama dengan rekan satu timnya, dan bahwa Argentina sekali lagi berada di elite," tambah presiden baru Barcelona tersebut.

"Saya senang untuk keluarga Messi, untuk Argentina, untuk Barcelona yang diakui, dikagumi dan dicintai karena memiliki ikatan ini dengan Leo," pungkas Laporta.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network