6 Pemain Ini Bakal Dilego Spurs di Bursa Transfer

"Jadi siapa yang akan didatangkan dan siapa yang akan dilepas ?"

Berita | 16 July 2021, 14:35
6 Pemain Ini Bakal Dilego Spurs di Bursa Transfer

Libero.id - Nuno Espirito Santo ingin melakukan perombakan besar-besaran  musim panas di Tottenham Hotspur, dengan klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu akan melepas setidaknya enam pemain utama mereka.

Espirito Santo yang meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada akhir musim lalu, hampir bergabung dengan Crystal Palace dan Everton, sebelum akhirnya pindah ke Spurs. Sebelum pria Portugal masuk sebagai manajer klub, tim London utara itu sendiri dikaitkan dengan beberapa nama seperti Mauricio Pochettino dan Antonio Conte.

Penggemar Spurs kini sedang menunggu apa yang akan terjadi dengan Harry Kane musim panas ini, dengan kapten Inggris tersebut telah mengungkapkan ingin meninggalkan klub, dan nyatanya masih ada enam pemain utama lainnya yang akan dilepas oleh manajemen tim.

Menurut Athletic, Serge Aurier, Davinson Sanchez, Moussa Sissoko Lucas Moura, Erik Lamela dan Toby Alderweireld semuanya akan dijual musim panas ini.

Dalam kasus Aurier dan Sanchez, kedua pemain tersebut bisa dikatakan sangat sulit beradaptasi dengan suasana Liga Premier, sejak didatangkan dari PSG dan Ajax.

Ini juga karena fakta bahwa Spurs ingin menambah bek kanan dan bek tengah untuk memperkuat tim utamanya guna mengarungi musim 2021/2022.

Bek Bologna, Takehiro Tomiyasu diperkirakan akan bergabung dengan harga 15 juta Poundsterling, dengan pemain berusia 22 tahun itu bisa bermain di berbagai posisi di lini belakang. Di posisi bek tengah, The Lilywhites ingin mengontrak Jules Kounde dari Sevilla, dengan klub Spanyol itu bersedia menjualnya dengan harga 60 juta Euro.

Jika Kounde tidak dapat direkrut maka pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan pemain Southampton, Jan Vestergaard dianggap sebagai alternatif potensial. Sementara itu Alderweireld telah mengatakan kepada klub bahwa ia ingin pergi.

Adapun, baik Harry Winks dan Hugo Lloris akan memutuskan masa depan mereka di klub dalam beberapa minggu mendatang. Lloris, yang baru bermain untuk Prancis di Euro 2020, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan mungkin akan dijual jika ia tidak menandatangani kontrak baru. 

Jika Kane memang pergi, maka Spurs jelas akan mendapatkan dana segar, dengan Man.City dilaporkan siap menawarkan 100 juta Poundsterling plus opsi pertukaran pemain.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network