AC Milan Langsung Borong 4 Transfer dalam Sehari

"Salah satu nama besar adalah Olivier Giroud."

Berita | 16 July 2021, 18:36
AC Milan Langsung Borong 4 Transfer dalam Sehari

Libero.id - Musim baru sepakbola di level klub sebentar lagi memulai kick off nya termasuk Serie A. Klub-klub ter-elit di Benua Biru perlahan mulai membangun kembali skuadnya. Mulai dari mereformasi pola permainan sampai membeli pemain baru dari bursa transfer.

Sebagai salah satu klub terkuat di Italia, AC Milan juga berbenah memperkuat timnya dengan pemain baru. I Rossoneri telah resmi mengamankan jasa Olivier Giroud, penyerang kelahiran Chambery tersebut sudah tiba di Milan sejak Kamis 15 Juli 2021.

Namun seperti yang dilansir dalam Football Italia, Giround bukanlah satu-satunya pemain yang diminati I Rossoneri. Laporan terbaru mengatakan bahwa I Rossoneri hampir mengamankan tiga pemain lain.

Pada hari Rabu, direktur klub Paolo Maldini mengkonfirmasi bahwa mantan striker Chelsea tersebut sedang dalam perjalanan ke Milan.

“Kami membutuhkan pemain berpengalaman,” kata mantan bek sekaligus Legenda Italia tersebut saat undian jadwal pertandingan Serie A musim 2021/22.

Striker Prancis tersebut akan menjalani tes medis pada hari Jumat sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan raksasa Serie A.

Milan akan membayar Giround sebesar 1 juta euro (Rp 17 miliar) untuk mengamankan jasanya ditambah klausul tambahan sebesar 1 juta euro, sehingga total nilai transfer seorang Oliver Giroud adalah 2 juta Euro (Rp 34 miliar).

Menurut La Gazzetta dello Sport, I Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait kembalinya Brahim Diaz ke klub, tetapi pemain Spanyol itu sekali lagi akan pindah ke San Siro dengan status pinjaman.

Diaz kemungkinan akan diikat dengan status pinjaman selama dua tahun dengan biaya 3 juta euro. Pada akhir peminjaman Milan mendapat opsi pembelian sebesar 22 juta euro. Tetapi, Real Madrid juga punya opsi membeli kembali (buy back) senilai 27 juta euro.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah sukses mencetak tujuh gol dalam 39 penampilan bersama Rossoneri pada musim 2020-21.

Gelandang Nancy Warren Bondo juga tampaknya sudah dapat dipastikan akan pindah ke San Siro. Hal yang sama berlaku untuk Fodé Ballo-Touré, yang telah menyetujui persyaratan kepindahannya ke Milan laporan tersebut dilansir langsung dari Il Corriere dello Sport.

Meski kesepakatan terhadap Fodé Ballo-Touré sudah hampir mendekati waktunya, namun beberapa persyaratan justru belum selesai karena harga yang diminta Monaco adalah 6 juta euro (Rp 102 miliar), sementara Milan menawarnya hanya sebesar 4,5 juta euro (Rp 77 miliar).

Sementara itu, Rossoneri terus memantau pemain kelas dunia seperti Kaio Jorge, berdasarkan laporan terbaru Jorge sangat mungkin dapat meninggalkan Santos dengan harga sekitar 10 juta euro (Rp 171 miliar) karena kontraknya dengan klub raksasa Brasil tersebut akan berakhir pada Desember mendatang.

(muhammad alkautsar/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network