Sudah Rogoh Kocek 60 Juta Euro, Ini Daftar Target Milan Berikutnya

"Belanja dulu. Belanja lagi. Belanja terus."

Berita | 19 July 2021, 19:22
Sudah Rogoh Kocek 60 Juta Euro, Ini Daftar Target Milan Berikutnya

Libero.id - Milan adalah pembelanja terbesar di Serie A sejauh ini, tetapi hal itu tak menghentikan Rossoneri untuk terus merogoh kocek, mereka sedang dalam pembicaraan untuk membawa lebih banyak wajah baru ke San Siro, diantaranya ada nama Nikola Vlasic yang masuk dalam target.

Milan sebelumnya telah menginvestasikan lebih dari 60 juta euro atau setara dengan 1 Triliun pada pemain baru sejauh ini, mereka adalah Mike Maignan, Olivier Giroud, dan Fodé Ballo-Touré, yang telah bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro itu. Dua nama lain ialah Sandro Tonali dan Fikayo Tomori yang semula merupakan pemain pinjaman kini telah menjadi permanen.

Namun, Rossoneri  seperti yang disinggung di awal, masih memiliki beberapa urusan transfer yang harus diselesaikan karena Stefano Pioli membutuhkan pengganti Hakan Cahanoglu, yang bergabung dengan rival mereka, Inter Milan baru-baru ini.

Nikola Vlasic dari CSKA Moskow adalah prioritas Rossoneri, tetapi klub Rusia itu telah menolak tawaran awal yang diajukan Ac Milan.

Menurut Calciomercato.com, Rossoneri menawarkan 5 juta euro untuk pinjaman pemain hingga akhir musim, dengan opsi untuk membeli sekitar 20  juta euro plus tambahan.

Namun, CSKA menghargai Vlasic setidaknya 30-35 juta euro, jadi mereka mengharapkan tawaran yang lebih tinggi dari San Siro.

Kabar lainnya, sementara itu, raksasa Serie A akan mengumumkan kembalinya Brahim Diaz ke klub dengan status pinjaman dua tahun dari Real Madrid.

Pemain asal Spanyol itu menandatangani kontrak barunya dengan Rossoneri pada hari Minggu mendatang. Ac Milan juga tetap dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie yang kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Geliat Ac Milan untuk menyambut musim panas ini sangat berbeda. Tampaknya mereka benar-benar serius mempersiapkan segala sesuatunya. Menarik untuk menunggu kiprah Rossoneri musim mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network