Jadwal Pramusim Arsenal Berantakan Akibat Masalah ini

"Bagaimana kans Arsenal di Liga Premier musim depan"

Berita | 21 July 2021, 11:34
Jadwal Pramusim Arsenal Berantakan Akibat Masalah ini

Libero.id - Rencana pramusim Arsenal telah dilemparkan ke dalam kekacauan setelah wabah virus Corona membatalkan tur mereka ke Amerika Serikat.

Skuad The Gunners rencananya akan terbang ke Florida pekan ini, tetapi sejumlah kecil pemain dan staf telah terpengaruh akibat virus mematikan tersebut.

Putaran pengujian pada Senin (19/7/2021) menunjukkan hasil positif, di mana skuad kembali diuji pada hari berikutnya sebelum mereka dijadwalkan terbang pada Rabu (21/7/2021).

Sayang, perjalanan mereka telah dibatalkan, seperti halnya pertandingan melawan Inter Milan yang dijadwalkan Minggu (18/7/2021) malam di Piala Florida.

Pemenang pertandingan itu, di Camping World Stadium di Orlando, akan menghadapi Everton atau klub Kolombia Millonarios di final pada 28 Juli 2021.

The Toffees masih berencana untuk berlaga di turnamen tersebut. Mereka bersikeras sebelum Arsenal memulai musim baru Liga Premier melawan Brentford pada 13 Agustus 2021.

Arsenal secara mengejutkan mengalami kekalahan 2-1 dari Hibernian dalam pertandingan persahabatan pembukaan musim panas pekan lalu. Mereka kemudian meraih hasil imbang 2-2 melawan Rangers pada Sabtu (17/7/2021).

Mereka sekarang mencari lawan untuk dihadapi selama 10 hari ke depan menjelang dua pertandingan pramusim lainnya.

Mereka memiliki pertandingan di London Utara melawan Chelsea dan Tottenham masing-masing pada 1 dan 8 Agustus 2021.

Sementara Albert Sambi Lokonga bergabung dalam latihan untuk pertama kalinya pada Senin (19/7/2021) dengan rekan satu tim barunya.

Gelandang berusia 21 tahun itu telah menyelesaikan kepindahan 17 juta pounds dari Anderlecht. Lokonga akan mengenakan nomor 23 di Stadion Emirates.

Yang jelas, berita tentang wabah The Gunners datang hanya beberapa jam setelah Chelsea terbang ke Irlandia untuk persiapan mereka sendiri untuk menghadapi kompetisi baru.

Namun, Thomas Tuchel tanpa diperkuat sejumlah bintang tim utama di pramusim. Mereka masih berlibur setelah eksploitasi Euro 2020.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network