Selamat Ulang Tahun!

Kompilasi Legenda Berusia 41 Tahun, Penghibur Terhebat Sepakbola

"Masih dapat tersenyum dengan ciri khasnya."

Berita | 21 July 2021, 12:05
Kompilasi Legenda Berusia 41 Tahun, Penghibur Terhebat Sepakbola

Libero.id - Ronaldinho memutar kembali tahun-tahun dengan penampilan luar biasa bersama Barcelona melawan legenda Real Madrid di Tel Aviv pada Rabu (21/7/2021) dini hari WIB.

Ronaldinho, pria berusia 41 tahun, salah satu dari dua legenda Brasil yang mengenakan nomor punggung 10 untuk Blaugrana bersama Rivaldo, tampil memukau dalam 'Peace Clasico' di Stadion Bloomfield.

Pemain hebat seperti Luis Figo, Roberto Carlos, dan Deco semuanya tampil dalam pertandingan tersebut. Tetapi, Ronaldinho terbukti menjadi bintang pertunjukan dalam film thriller lima gol di laga tersebut.

9 Potret Cantik Chaterine Harding, Pacar Jorginho yang Mantan Jude Law

9 Potret Cantik Chaterine Harding, Pacar Jorginho yang Mantan Jude Law

Pemenang Ballon d'Or 2005 memang tidak cukup dalam kondisi fisik puncak, tetapi masih terus menjadi penghibur di setiap belahan dunia.

Dia membuat 29.400 orang kagum dengan banyak momen, trik, umpan balik, dan penampilannya sangat mengesankan sehingga YouTuber SVMM pergi dan membuat kompilasi dari bit terbaiknya.

'R10' sepertinya sangat menikmati bermain di pertandingan pertama legenda Barcelona selama lebih dari setahun karena pandemi Covid-19. Dia membuka skor dengan penalti di babak pertama dan melakukan selebrasi ikonik.

Menunjukkan bahwa dia pasti masih mendapatkannya, mantan bintang AC Milan itu juga membentur mistar gawang setelah berlari dengan gila - sementara dia juga tidak jauh dari mencetak upaya lob dari jarak jauh yang luhur ketika dia melihat kiper keluar dari garisnya.

Tidak ada pemain lain yang pernah bermain dengan keangkuhan dan kegembiraan seperti itu dan sangat luar biasa melihat Ronaldinho dengan senyum di wajahnya, melakukan apa yang dia sukai - terutama setelah periode yang penuh tantangan.

Dia mengalami 2020 yang terik ketika dia dan saudaranya menghabiskan waktu di penjara Paraguay setelah cobaan paspor palsu. Kemudian awal tahun ini, ibu Ronaldinho, Dona, meninggal karena Covid-19.

Serangkaian kesepakatan komersial telah membuatnya mendapatkan paket gaji yang sehat setelah mengalami masa sulit secara finansial dan sebuah film tentang kehidupan dan karirnya berjudul 'The Happiest Man In The World' dijadwalkan untuk dirilis.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan