Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Wajib Dijual Man City Jika Ingin Datangkan Kane dan Grealish

"Demi memuluskan semuanya, The Sky Blues siap melepas beberapa pemain terbaiknya"

Berita | 21 July 2021, 12:26
5 Pemain Wajib Dijual Man City Jika Ingin Datangkan Kane dan Grealish

Libero.id - Manchester city telah lama meminati Harry Kane serta Jack Grealish, dan tampaknya musim panas ini kedua penggawa timnas Inggris itu bisa didatangkan ke kota Manchester.

Dilansir dari Vbet News, diketahui bahwa The Citizens telah mengajukan tawaran kepada kapten Aston Villa itu usai Euro 2020 berakhir dan manajemen klub sangat optimis mendapatkan Grealish. Sementara untuk Kane, Man.City sedikit mengalami kesulitan karena harga 120 juta Euro yang dipatok oleh The Spurs serta negosiasi dengan pimpinan Tottenham, Daniel Levy berjalan alot.

Meski begitu, transfer keduanya  masih mungkin terjadi dan setidaknya akan ada 5 pemain yang harus dijual oleh City bila ingin mendapatkan jasa Kane dan Grealish, siapa saja pemain tersebut ? berikut ulasannya ;

5.Gabriel Jesus
Pemain asal Brasil itu memang akhir-akhir ini dirumorkan akan meninggalkan Etihad Stadium.

Jesus yang didatangkan dari Palmeiras, seharusnya menjadi pengganti Sergio Aguero  yang baru, namun tampaknya Pep Guardiola kini sedang mencari tipe striker yang berbeda.

Juventus baru-baru ini berminat untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut, namun masalah finansial tim Seria A itu bisa membuat negosiasi berjalan sulit dan opsi peminjaman adalah yang paling masuk akal.

9 Potret Cantik Chaterine Harding, Pacar Jorginho yang Mantan Jude Law

9 Potret Cantik Chaterine Harding, Pacar Jorginho yang Mantan Jude Law

Pria Brasil telah mengabdi  selama empat musim untuk The Citizens, memainkan 195 pertandingan dengan mencetak 82 gol serta 34 assist.

4.Benjamin Mendy
Masa depan dari pria Prancis itu bersama Manchester City masih belum jelas hingga sekarang.

Satu-satunya hal yang pasti saat ini adalah Oleksandr Zinchenko akan selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi bek kiri Man.City. Sama seperti Jesus, mantan pemain AS Monaco itu telah berada di kota Manchester selama empat tahun, memainkan 73 pertandingan, mencetak 2 gol dan 12 assist.

3.Bernardo Silva
Sejak musim lalu, pemain jebolan akademi Benfica itu telah meminta izin untuk keluar dari Etihad, dan kini ia sudah mendapatkan lampu hijau untuk meninggalkan klub.

Guardiola sendiri berharap pria Portugal itu bertahan, namun manajemen klub sudah siap untuk menguangkan Silva. Atletico Madrid dikabarkan menjadi tim yang paling meminati pemain berusia 26 tahun tersebut.  Bergabung sejak 2017 lalu dari AS Monaco, Silva telah mengemas 201 penampilan, mencetak 35 gol dan memberikan 44 assist.

2. Aymeric Laporte
Laporte memiliki debut yang impresif bersama Spanyol di ajang Euro 2020 kemarin, dan ia kini menjadi salah satu pemain yang siap dijual oleh City.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama meminati jasa mantan pemain Athletic Bilbao tersebut, dan sebenarnya pemain berusia 27 tahun itu sendiri tak memiliki waktu bermain yang memuaskan di bawah arahan Guardiola.

Bergabung sejak 2018 dengan mahar 57 juta Poundsterling, Laporte telah mengemas 111 pertandingan sejauh ini.

1.Raheem Sterling
Selain Laporte, Sterling juga memiliki penampilan yang impresif bersama The Three Lions di ajang Euro 2020.

Pemain berusia 26 tahun itu memang mengalami penurunan performa musim ini bersama The Citizens, namun ia mampu membantu City memenangkan Liga Premier serta Piala Liga serta membawa City ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Barcelona sendiri dikabarkan ingin membeli pemain Inggris tersebut.

Sterling bergabung dengan Man.City pada tahun 2015, dan sejak saat itu ia telah mengemas 292 penampilan, mencetak 114 gol dan memberikan 87 assist untuk rekan-rekannya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan