Super Mewah! Mengintip Liburan Messi dan Keluarga di Florida

"Saat teman-temannya di Barcelona berlatih, dia justru liburan. Sultan mah bebas!"

Viral | 22 July 2021, 13:35
Super Mewah! Mengintip Liburan Messi dan Keluarga di Florida

Libero.id - Setelah memastikan gelar juara Copa America 2021, Lionel Messi tidak langsung terbang kembali ke Barcelona. La Pulga justru berlibur di Amerika Serikat (AS) untuk menikmati fasilitas bintang lima di Miami, Florida.

Messi telah mengalami beberapa momen terbesar dalam kariernya selama beberapa minggu terakhir. Dia kerap dikritik keras karena dianggap belum melakukan apa-apa untuk negaranya, sampai akhirnya berhasil membantu Argentina mengalahkan Brasil. 

Beberapa hari kemudian, saat masih menikmati kejayaan memenangkan kompetisi utama Amerika Selatan untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, datang perkembangan dalam karier klubnya. Kontrak Messi dengan Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Itu mengubahnya menjadi agen bebas paling terkenal dalam sejarah sepakbola. 

Dengan Barcelona mengalami gejolak keuangan, tidak ada jaminan Messi akan bisa bertahan dengan klub yang diperkuat selama 21 tahun. Kemudian, pekan lalu, laporan datang bahwa Messi telah menyetujui kontrak lima tahun baru dengan El Barca. Dia juga bersedia menerima pemotongan gaji 50%.

Kontrak itu belum dibuat resmi karena kebutuhan mendesak Barcelona untuk melepas pemain dan memenuhi batas gaji La Liga. Tapi, secara keseluruhan itu adalah periode yang baik dalam kehidupan Messi.

Uniknya, saat ini Messi justru sedang asyik berlibur bersama keluarganya di Miami. Messi, istrinya Antonella, serta ketiga anaknya dilaporkan tinggal di Key Biscayne dekat Miami. Di sana, mereka menyewa sebuah rumah mewah.

Memiliki ruang tamu seluas sekitar 7.000 meter persegi bersama dengan teras atap, gym, ruang permainan, dan beberapa TV pintar 75 inchi. Rumah state-of-the-art itu juga memiliki empat lantai dengan lima kamar tidur. Ada juga lima kamar mandi dan kolam "infinity" dengan biaya sewa USD200.000 (Rp2,8 miliar) per bulan.

Namun, masa tinggal Messi di Florida tidak semuanya damai dan tenang di tepi kolam renang. Dia dikerumuni oleh para penggemar yang memujanya ketika mencoba makan di sebuah restoran bernama Cafe Ragazzi, yang dimiliki oleh penyanyi Argentina-Venezuela, Ricardo Montaner.

Keluarga itu juga telah mengunjungi Seminole Hard Rock Hotel, yang berbentuk gitar raksasa. Dia juga terlihat berada di pantai dan mengendarai kendaraan mewah sewaan di jalanan Miami.

Messi sepertinya tidak perlu menyewa tempat tinggal lagi jika dia datang ke Florida di masa depan. Pasalnya, menurut Cadena SER, La Pulga telah membeli apartemen mewah senilai USD10 juta (Rp144 miliar) pada awal tahun ini.

Messi memang kerap kedapatan berlibur ke AS dan itu telah menimbulkan banyak spekulasi bahwa dirinya bisa saja menyelesaikan karier di MLS. "Saya selalu bermimpi untuk dapat menikmati dan memiliki pengalaman tinggal di AS dan mengalami seperti apa liga di sana," kata Messi kepada La Sexta pada Desember 2020.

Waralaba Inter Miami milik David Beckham telah mencoba meyakinkan Messi untuk mengakhiri karier gemilangnya bersama mereka. Jadi, ini mungkin bukan kunjungan terakhir Messi ke Florida.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network