Griezmann : Jalan Keluar Tanpa Adanya Pintu Keluar

Berita | 22 July 2021, 16:19
Griezmann : Jalan Keluar Tanpa Adanya Pintu Keluar

"Barcelona makin frustrasi menjual bintang Prancis ini."

Libero.id - Diantara semua simpang siur terkait bursa transfer musim panas ini, terselip satu nama yang makin membuat seru perbincangan, adalah Antoine Griezmann. Kabarnya Barcelona sangat ingin menyingkirkan pemain timnas Prancis yang mereka beli dari Atletico Madrid pada musim 2019 yang lewat.

Gagasan untuk mendepak Griezmann makin gencar karena dengan keluarnya ia dari Camp Nou sama artinya secara ekonomi penting bagi klub. Diluar peremajaan skuad.

Barcelona tengah menyiasati cara dan salah satu alternatif yang terpikirkan ialah
menukar Griezmann dengan Saul Niguez yang kebetulan juga pemain Atletico Madrid.

Namun kepindahan Griezmann masih saja tetap dalam rencana. Manajemen olahraga klub masih mencari cara yang pantas untuk membantu Griezmann pindah.

10 Foto Nadia Nadim, Lolos dari Buruan Taliban, Kini Pemain Timnas Denmark

10 Foto Nadia Nadim, Lolos dari Buruan Taliban, Kini Pemain Timnas Denmark

Gaji Besar Antonio Griezmann

Griezmann adalah salah satu pemain dengan pendapatan terbesar di skuat, nominalnya berada di bawah Lionel Messi, selain itu nilai pasar pemai berusia 31 tahun ini  juga salah satu pemain paling bagus di skuat.

Dan sisi lainnya, keberadaan Griezmann kemungkinan besar akan berdampak pada regulasi, dimana Barcelona akan gagal mematuhi batas gaji La Liga.

Alternatif Lain Untuk Griezmann

Sumber di Barcelona telah membantah rumor di L'Equipe bahwa mungkin ada pertukaran dengan Paulo Dybala.

Klub raksasa Ligue 1,  Paris Saint-Germain, dan sejumlah klub top di Inggris adalah alternatif tempat Griezmann mendarat. Sebetulnya Griezmann masih sangat layak untuk dipakai jasanya. 

Mengingat performnya musim lalu dan di Euro 2020 Griezmann masih tetap menarik perhatian. Setelah memainkan 51 pertandingan dan mencetak 19 gol musim lalu, kepergian Griezmann bisa dibilang murni masalah ekonomi klub.

(gigih imanadi darma/gie)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen