Daftar Gaji Pemain Liga Premier Tertinggi, Ada Nama Baru

"Kira-kira berapa nominal gaji yang mereka dapat?"

Feature | 23 July 2021, 14:28
Daftar Gaji Pemain Liga Premier Tertinggi, Ada Nama Baru

Libero.id - Kabar hengkangnya Harry Kane makin santer terdengar, ia kabarnya akan menyebrang ke Manchester City dan disana ia bakal jadi pemain dengan penghasilan tertinggi Liga Premier.
Dilansir dari SunSport, secara eksklusif Daniel Levy telah berubah pikiran, dan sekarang bersedia mengizinkan Kane untuk pindah ke Man City musim panas ini.

Kapten timnas Inggris itu, dianggap telah menyetujui persyaratan pribadi dengan nominal gaji 400.000 pounds per minggu atau setara dengan 7,9 Milliar. Angka itu dua kali lipat dari gajinya di Tottenham.

Gaji Tertinggi di Liga Premier

Penghasil tertinggi saat ini masih jadi milik Kevin De Bruyne. Pemain Belgia itu menghasilkan 385.000 pounds per minggu di City, setelah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 pada bulan Mei.

Di urutan ketiga bersama adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain baru Manchester United Jadon Sancho. Duo pemain itu mendapatkan 350. 000 pounds per minggu di klub masing-masing.

Arsenal memberikan Aubameyang kesepakatan pada akhir musim 2019-20, ketika ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Sancho, sementara itu bergabung ke United dari Dortmund, dengan kesepakatan dan langsung mendapat gaji yang menggiurkan.

Sementara itu pahlawan final Liga Champions Chelsea, Kai Havertz berada di urutan kelima, setelah menandatangani kesepakatan  310.000 per minggu setelah bergabung dari Leverkusen dengan harga lebih dari 70 juta pounds musim panas lalu.


Lalu ada nama Raheem Sterling yang dilaporkan menghasilkan 300.000 pounds per minggu dengan City.

Kemudian ada nama Paul Pogba dengan 290.000 per minggu di Manchester United, meskipun pemain Prancis itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain. Pemain berusia 28 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Setan Merah.

Berikutnya Timo Werner dilaporkan mengantongi 270.000 per minggu di Chelsea, menyusul kepindahannya dari RB Leipzig musim panas lalu.

Sementara duo penyerang Manchester United, Edinson Cavani dan Anthony Martial melengkapi sepuluh besar dengan masing-masing 250.000 per minggu  terlepas dari kenyataan bahwa mereka jarang bermain bersama.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network