Selamat Ulang Tahun!

Daftar Laga Pramusim Terbaik, Seru Wajib Ditonton !

"Mempertemukan klub-klub top Eropa. Dijamin seru !"

Berita | 25 July 2021, 21:47
Daftar Laga Pramusim Terbaik, Seru Wajib Ditonton !

Libero.id - Sebelum kompetisi di musim baru resmi bergulir, biasanya klub-klub lebih dulu mempersiapkan segala sesuatunya di ajang pra-musim. Semacam laga pemanasan. Biasanya juga, untuk kepentingan promosi atau semacamnya, klub top Eropa akan bertandang atau tur ke beberapa negara untuk menghadapi klub lokal yang reputasinya lebih kecil.

Tapi tak jarang big match kerap terjadi di pra-musim, bahkan dalam satu mini turnamen yang berisikan klub-klub top Eropa.

Dan ternyata tradisi serupa di musim panas ini dilanjutkan. Misalnya Ac Milan yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan persahabatan pada bulan Agustus mendatang, tepatnya 8 Agustus di Klagenfurt, Austria, pada pukul 18.30 waktu setempat.

Carlo Ancelotti akan menghadapi mantan klubnya untuk kelima kalinya sejak meninggalkan San Siro pada 2009.

Ahli taktik asal Italia itu bertemu Milan 15 kali sebagai pelatih, tetapi hanya empat kali setelah dia pergi, dengan catatan seri dua pertandingan, menang dan kalah sekali saat memimpin Napoli.

Selain laga di atas, musim panas ini nyatanya ada lebih banyak pertandingan persahabatan yang harus ditonton yang melibatkan klub raksasa Serie A dengan La Liga.

10 Foto Alica Scmidt, Dijuluki Atlet Tercantik di Olimpiade Tokyo

10 Foto Alica Scmidt, Dijuluki Atlet Tercantik di Olimpiade Tokyo

8 Agustus adalah tanggal yang sama dengan laga antara Barcelona dan Juventus baik tim putra maupun putri dalam tajuk perebutan Trofi Gamper yang bakal dihelat di Stadion Nou Camp. 

Laga itu dimulai pukul 21.30 waktu setempat, dan masih harus dilihat apakah Cristiano Ronaldo dan Leo Messi akan bertemu di lapangan setelah Juventus mengalahkan tim Catalan 3-0 dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions Desember lalu.


Sang jawara Serie A, Inter Milan  juga seharusnya menghadapi juara La Liga Atletico Madrid pada 8 Agustus di Tel Aviv, tetapi pertandingan itu dibatalkan.

Hal yang sama terjadi dengan pertandingan Piala Florida antara Nerazzurri dan Arsenal, yang seharusnya dimainkan Minggu mendatang. Tetapi dibatalkan setelah The Gunners mundur dari kompetisi karena beberapa pemain dinyatakan positif  Covid-19.

Laga kecil-kecilan tapi tak kalah menarik ada pada West Ham United menghadapi Atalanta pada 7 Agustus. 

Sebelum Agustus, kita akan melewati Juli, dan itu bulan yang sama menyenangkannya karena bakal ada laga yang tak kalah seru, dimana Napoli asuhan Luciano Spalletti bertemu Bayern Munich di Allianz Arena pada 31 Juli pukul 18.30 waktu Italia, sementara As T
Roma asuhan José Mourinho akan menghadapi Porto pada 28 Juli pukul 21.00 juga waktu Italia.

Laga persahabatan menarik lainnya  melibatkan klub Serie A adalah Paris Saint-Germain menghadapi  Genoa pada 24 Juli,  disusul Borussia Dortmund dengan Bologna pada 30 Juli. 

Kalau Anda penikmat sepak bola sejati. Tak ada salahnya untuk mencatat tanggal- tanggal di atas.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan