Momen Higuain Jalan Kaki 35 Detik Saat Timnya Menyerang, Super Malas

"Rekan setimnya berusaha keras, sementara ia hanya bersantai saja"

Viral | 27 July 2021, 16:52
Momen Higuain Jalan Kaki 35 Detik Saat Timnya Menyerang, Super Malas

Libero.id - Gonzalo Higuain menjadi viral setelah sebuah video menunjukkan mantan pemain Napoli itu sangat malas untuk berlari dalam pertandingan yang mempertemukan Inter Miami dan Philadelphia Union dalam lanjutan kompetisi MLS.

Dalam laga yang digelar di DRV PNK Stadium itu, tampak Higuain terlihat berjalan dengan santai di saat teman-temannya sedang berusaha keras membangun serangan dari sayap kiri. Hasil dari pertandingan tersebut memang berakhir imbang dengan skor 1-1, namun apa yang dilakukan oleh pemain berusia 33 tahun itu dalam 35 menit waktu pertandingan berjalan benar-benar menarik perhatian para penggemar.

Anak asuh Phil Neville memang berhasil melakukan transisi dengan cukup cepat dan masuk ke belakang pertahanan Philadelphia,  tetapi ketika rekan satu tim Higuain mencoba mengirimkan umpan silang ke dalam area penalti Matt Freese, tidak ada penyerang yang menunggu di sana dan sangat jelas bola akan mudah untuk dihalau.

Itu semua karena mantan striker Real Madrid, Higuain hanya berjalan-jalan dan tidak menunjukkan keinginan untuk membantu serangan yang telah dibangun oleh rekan setimnya tersebut.

Pria Argentina itu sendiri adalah pemain andalan serta kapten Inter Miami saat ini, yang mana juga diketahui bahwa Higuain adalah pemain dengan bayaran tertinggi di MLS, tetapi dalam laga malam itu, ia justru menunjukan hal kebalikan dari seorang pemimpin yang seharusnya bisa memberikan contoh baik, bukan dengan berjalan santai.

Namun ada hal yang perlu diketahui, sebelum video soal kemalasan Higuain itu menimbulkan banyak argumen di Twitter, nyatanya Higuain lah yang berperan dalam terjadinya gol pertama untuk klub milik David Beckham itu, yap, Higuain lah yang memberikan assist kepada Robbie Robinson untuk mencetak gol.

Tapi sebagai pencetak gol handal, sangat disayangkan atas apa yang pria Argentina itu tunjukan di atas lapangan, selain ia adalah kapten sekaligus penyerang, tim berjuluk 'The Herons' itu sendiri sedang berjuang untuk keluar dari posisi paling buncit dalam klasemen zona Wilayah Timur (peringkat 14).

Meksi begitu, cukup adil juga untuk Higuain setelah apa yang dilakukannya mempu membuat Inter Miami unggul sementara dan dalam selebrasinya, mantan penyerang Madrid itu juga terlihat sangat gembira melihat Robinson mampu mencetak gol di menit ke-71.

Striker Polandia milik Philadelphia, Kacper Przybyłko menyamakan kedudukan di lima menit menjelang pertandingan usai untuk mengklaim satu poin bagi The Union.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network