5 Laga Elite di Kualifikasi Liga Champions Pekan Ini

"Laga seru apa saja yang akan tersaji di babak kualifikasi Liga Champions minggu ini ?"

Berita | 27 July 2021, 20:16
5 Laga Elite di Kualifikasi Liga Champions Pekan Ini

Libero.id - Putaran kedua kualifikasi Liga Champions musim 2021/2022 akan berakhir minggu ini, dengan leg kedua berlangsung pada hari Rabu dan Kamis. Ada beberapa tim yang praktis sudah lolos ke babak berikutnya, namun ada juga tim yang kesulitan meski jelas difavoritkan.

Beberapa pertandingan dijalankan secara terbuka, dengan kualifikasi untuk putaran ketiga kualifikasi diperebutkan, jadi mari kita lihat 5 laga elite di kualifikasi Liga Champions musim 2021/2022 pekan ini.

Midtjylland vs Celtic (Kamis, 29 Juli, 00.45 WIB)
Setelah gagal menjuarai Liga Utama Skotlandia musim lalu, Celtic terpaksa harus melewati jalur kualifikasi untuk bisa berpartisipasi di ajang Liga Champions musim ini, di mana mereka harus menghadapi Midtjylland. Tim Denmark itu telah mengunjungi Celtic Park pekan lalu dan berhasil meraih hasil imbang 1-1 berkat kesalahan kiper tuan rumah, Vasilios Barkas. Kedua tim diprediksi akan bermain menyerang sejak awal pertandingan karena kini aturan gol tandang tidak dipakai lagi mengikuti perubahan aturan oleh UEFA.

Red Star vs Kairat Almaty (Kamis, 29 Juli, 01.30 WIB)
Jawara Serbia dan jawara Kazakhstan akan saling berhadapan di Stadion Rajko Mitic, di mana tim asuhan Dejan Stanković akan berusaha membalikkan keadaan dan meraih kemenangan usai pada leg pertama mereka tumbang dengan skor 2-1 dari tim berjuluk ‘Halyq Komandasy’ itu.

Neftchi vs Olympiacos (Kamis, 29 Juli, 00.00 WIB)
Di leg pertama, kedua tim sama-sama mendapat kartu merah dan beberapa pemain dari kedua tim medioker itu pun juga mengalami cedera. Olympiacos sendiri meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol dari Mady Camara dan akan bertandang ke Baku untuk memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya. Namun kemungkinan besar pelatih Pedro Martins tidak bisa menurunkan enam starter mereka karena cedera dan positif Covid-19.

Ludogorets vs Mura (Kamis, 29 Juli, 01.00 WIB)
Pada pertandingan leg pertama yang digelar di Mestni Štadion Fazanerija, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol, itu artinya dalam leg kedua yang akan digelar di Ludogorets Arena, tim yang mencetak gol terlebih dahulu kemungkinan besar akan melaju ke babak selanjutnya.


Young Boys vs Slovan Bratislava (Kamis, 29 Juli, 01.15 WIB)

Tak satu pun gol tercipta dari 14 peluang yang ada pada leg pertama antara kedua tim, sehingga baik tim asuhan David Wagner ataupun tim asuhan Vladimír Weiss akan sama-sama mengejar kemenangan pada leg kedua yang akan digelar di Stade de Suisse, Swiss.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network