Dulu Ceking, Mason Mount Kini Makin Gahar

"Transformasi tubuh Mount begitu luar biasa."

Berita | 28 July 2021, 06:07
Dulu Ceking, Mason Mount Kini Makin Gahar

Libero.id - Penampilan Mount tahun ini begitu membanggakan, bahkan para pengkritik paling vokal pun angkat tangan dan mengakui Mount pantas bermain di level tertinggi.

Selain itu, banyak yang berpikir bahwa Thomas Tuchel akan mengganggu Mount dari line-up Chelsea ketika dia tiba pada Januari 2021. Tetapi, yang terjadi justru pemain Inggris itu malah menjadi aktor penting di final Liga Champions.

#Mount menyempurnakan permainannya

Segala yang telah diraih Mount menjadi bukti bahwa latihan keras yang telah dilakukannya di Stamford Bridge mampu memantapkan dirinya di papan atas sepakbola dengan begitu cepat.

Jika melihat ke belakang, Mount sempat terlempar jauh pada musim 2019/2020 setelah hanya bermain dengan status pinjaman di Vitesse Arnhem dan Derby County.

Banyak pemain yang sepertinya akan tenggelam di bawah tekanan, tetapi Mount telah bangkit dengan membuktikan dirinya menjadi aset terbaik Inggris seiring berjalannya waktu.

#Perkembangan fisik Mount

Salah satu cara untuk membuktikan Mount telah berkembang adalah menyangkut fisiknya. Anak muda Inggris itu tampaknya telah mengalami transformasi tubuh yang cukup pesat.

Dalam unggahan Instagram baru-baru ini, dia berkata. "Bersiap untuk kembali!"

Dia mem-post foto dan video ketika dirinya tengah berlari di bukit dan semua bukti menunjukkan bahwa dia berada dalam kondisi fisik yang prima.

Dari postingan itu, terlihat otot bisep dan punggungnya yang bergelombang menunjukkan Mount telah bekerja keras untuk membangun massa ototnya yang tampak lebih kurus ketika memainkan musim 2019/2020.

Dari bukti foto itu tampaknya cukup jelas bahwa dia telah berlatih dengan keras. Mendapatkan bentuk tubuh seperti itu, sudah pasti jika dia telah menghabiskan waktu berjam-jam di gym.

Namun demikian, postingan Instagram tentang tubuhnya yang sempurna itu sama sekali tidak bisa dijadikan indikator kebugarannya.

Namun, mengingat usia Mount yang masih muda, itu berarti tubuhnya akan menjadi dewasa dan memasuki puncak fisiknya. Jadi, mungkin tidak mengherankan jika dia tampak lebih besar.

Jika dia tidak menjadi lebih kuat secara fisik, aman untuk berasumsi bahwa dia semakin kuat secara umum karena dia terlihat semakin lincah di setiap pertandingan bersama The Blues.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network