Momen Dusan Vlahovic Bikin 7 Gol dalam 34 Menit, Dibidik Spurs

"Gelontoran gol Vlahovic layak ditonton. Cek videonya !"

Berita | 28 July 2021, 10:46
Momen Dusan Vlahovic Bikin 7 Gol dalam 34 Menit, Dibidik Spurs

Libero.id - Sepanjang musim panas ini Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan sangat ingin mendatangkan Dusan Vlahovic, striker jangkung yang saat ini bermain untuk klub Serie A, bukan duo Milan atau Juventus atau Napoli atau As Roma, tetapi klub papan tengah Fiorentina.

Tampaknya Liverpool dan terutama Spurs tidak salah dalam memilih target. Bayangkan saja Vlahovic baru-baru ini sekali lagi menunjukkan kenapa dirinya layak diincar, ia mencetak tujuh gol dengan cara yang luar biasa, dimana pemain berusia 21 tahun itu melakukannya hanya dalam satu babak selama pertandingan persahabatan  pra-musim melawan tim lapis keempat Polisportiva C4 Foligno, pada hari Minggu (25/7) yang lewat.


Vlahovic, yang merupakan salah satu striker muda yang namanya berkibar sebagai mesin pencetak gol. Musim lalu saja, ia mencetak 21 gol impresif dalam 37 penampilan Serie A. Itu saja sebetulnya cukup untuk menarik perhatian klub-klub top Eropa 

Namun, seperti yang disinggung di atas, Vlahovic kembali menarik perhatian banyak orang akhir pekan lalu saat penyerang Serbia itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 7 gol hanya dalam 34 menit.

Mulai dari titik putih penalti, sundulan, solo run, memanfaatkan bola rebound, menyelesaikan umpan matang depan gawang, sampai tendangan terukur dari luar kotak penalti. Semua cara itu dilakukan Vlahovic dalam mencetak gol.

Setelah pertandingan, banyak penggemar turun ke media sosial untuk mengakui penampilannya yang sensasional.

Sementara Vlahovic telah dikaitkan dengan kepindahan dari Italia, jurnalis sepak bola sekaligus ahli transfer, Fabrizio Romano telah mengatakan bahwa Fiorentina ingin menawarkan kontrak kepada pemain itu sehingga mereka dapat menjualnya dengan harga yang jauh lebih mahal di musim-musim mendatang.


Romano berkata: "Fiorentina sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya, ia masih memiliki 2 tahun tersisa di kontraknya dan mereka ingin banyak uang untuk sang jika pemain itu kemudia pergi."

Menurut situs Italia Calcio In Pillole , Vlahovic juga menegaskan kembali keinginannya untuk bertahan di Italia musim ini: "Saya bahagia di Fiorentina dan bekerja keras adalah satu-satunya cara untuk sukses.

“Sejak kalender keluar, kami telah memikirkan pertandingan [pembukaan Serie A] melawan Roma.

"Kami akan segera  melakukan yang terbaik. Saya mencoba untuk membuat diri saya untuk selalu belajar dan bekerja keras, saya berharap dapat melakukannya dengan baik lagi tahun ini." ucapnya penuh keyakinan.

Jadi, apa boleh buat Tottenham dan Liverpool mesti gigit jari untuk musim panas ini.

Kabarnya Tottenham tengah membidik kiper Pierluigi Gollini dan gelandang serang Bryan Gil, sementara itu Liverpool belum menambah skuad mereka sejak menandatangani Ibrahima Konate pada Mei yang lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network