8 Pemain Bakal Dijual Setan Merah Menyusul Kedatangan Sancho dan Varane

"Kok bisa Jesse Lingard masuk list penjualan."

Berita | 28 July 2021, 19:44
8 Pemain Bakal Dijual Setan Merah Menyusul Kedatangan Sancho dan Varane

Libero.id - Perhatian banyak tertuju kepada Manchester United terkait beberapa perekrutan pemain baru mereka. Salah satunya siapa pemain yang bakal dilepas Setan Merah?

Setelah menjalani musim 2020/2021 dengan kekecewaan usai kalah di final Liga Europa dari Villarreal melalui adu penalti, beberapa kemajuan telah dibuat Ole Gunnar Solskjaer sebelum mengarungi musim baru.

Kemajuan itu memang memiliki batas yang tampaknya menjadi pegangan utama di antara para kritikus pelatih MU asal Norwegia tersebut.

Namun, dengan keberhasilan mereka mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane juga bergabung dengan klub musim panas ini, tidak diragukan lagi ini adalah saat-saat yang menyenangkan bagi fans MU. Di atas kertas, skuad MU saat ini lebih kuat daripada musim lalu.

#Kemungkinan MU Menjual Pemain

Menurut ESPN, MU akan siap menjual delapan pemain mereka jika menerima tawaran yang tepat. Hal itu wajar bagi MU mengingat mereka juga dikabarkan sedang mengumpulkan uang untuk mendatangkan pemain internasional Inggris, Kieran Trippier.

Delapan pemain yang berpotensi dijual MU musim panas ini adalah Jesse Lingard, Anthony Martial, Alex Telles, Diogo Dalot, Phil Jones, Daniel James, Brandon Williams, dan Andreas Pereira.

Dari daftar pemain itu, Martial dan Lingard akan menjadi berita utama. Terlebih bagi Lingard yang tampil apik ketika dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu.

Telles akan menjadi nama besar lain yang mungkin keluar dari Old Trafford. Telles telah dikaitkan dengan AS Roma yang gagal membujuk Luke Shaw untuk bergabung dengan Jose Mourinho.

Ditambah lagi duo pemain Brasil, Williams dan Dalot, juga terlihat tersedia untuk dipajang di etalase transfer MU.

Sementara kepindahan Trippier bisa dibilang sangat masuk akal. Dengan kemampuanya beroperasi di kedua sayap pertahanan, bahkan ada kemungkinan dia bisa ditempatkan sebagai bek sayap kanan, membuat Aaron Wan-Bissaka dimainkan ke tengah pertahanan sebagai bagian dari tiga bek.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network