Argentina Tersisih di Olimpiade 2020, Pemain Brasil buat Posting Menyakitkan

"Duh, sengit ya ejek-ejekan antar kedua negara rival ini."

Berita | 29 July 2021, 11:03
Argentina Tersisih di Olimpiade 2020, Pemain Brasil buat Posting Menyakitkan

Libero.id - Rivalitas antara Argentina dan Brasil memang dikenal cukup panas. Di tingkat kelompok usia apa saja. Mulai dari junior hingga senior. Dan itu terbaca jelas dalam laga kekalahan 0-1 dari Argentina di partai final Copa America 2021. Residu dari laga itu tampak berlanjut ketika Timnas U-23 keduanya bersaing di group yang berbeda di Olimpiade Tokyo 2020. 

Malang bagi Argentina, karena mereka tidak berhasil melewati babak penyisihan grup  dan itu justru membuat para pemain Brasil sangat gembira, salah satu yang tak malu-malu untuk mengekspresikan kegembiraan itu ialah gelandang Douglas Luiz, yang memposting gambar di media sosial dengan kesan mengejek kegagalan para pemain Albiceleste.

Finis ketiga di grup C di belakang Spanyol dan Mesir, membuat Argentina gagal lolos ke perempat final, sedangkan Selecao berhasil mengamankan tempat mereka di delapan besar setelah menjuarai grup D dan mereka akan menghadapi Mesir di perempat final.

"Selamat tinggal adik-adik," tulis Douglas Luiz di Instagram, di mana ia mengunggah foto melambaikan tangan kepada pemain Argentina itu bersama rekan setimnya Matheus Cunha, Reinier Jesus dan Richarlison.

Cukup menggemaskan sebetulnyq ketika beberapa hari yang lalu, pemain Argentina Leandro Paredes mengejek Richarlison setelah striker Everton mencetak hat-trick untuk Brasil di Olimpiade Tokyo saat laga pembuka melawan Jerman.

"Dan bagaimana dengan finalnya?" tanya Paredes, merujuk pada penentuan Copa America di mana dirinya dan Richarlison menjadi bagian dari pertemuan di partai final Copa America, yang hasilnya sama-sama kita ketahui, Argentina yang mengalahkan Brasil 1-0 untuk mengangkat trofi.

Duh, sengit ya ejek-ejekan antar kedua negara rival ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network