Kenalkan, Camille Tytgat! Istri Raphael Varane, Seorang Pengacara

"Bukan WAG's biasa yang hanya mengandalkan wajah. Yang ini juga berpendidikan tinggi."

Viral | 30 July 2021, 09:33
Kenalkan, Camille Tytgat! Istri Raphael Varane, Seorang Pengacara

Libero.id - Tidak ada pendukung yang lebih besar di rumah tangga Raphael Varane selain istrinya, Camille Tytgat. Selain cantik, istri bek berusia 28 tahun itu juga berpendidikan. Bahkan, dia berprofesi sebagai pengacara.

Varaene ikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester United setelah nilai transfer disepakati dari Real Madrid. Tak hanya seorang diri, Varane juga akan membawa keluarganya pindah ke Manchester. Istri Varane yang cantik itu, sering terlihat ada di tribun penonton untuk menyemangati suaminya ketika  bermain untuk Prancis.

Berambut pirang, Camille sudah menjadi kekasih Varane sejak SMA. Sejak saat itu, hubungan Camille dengan Varane tidak pernah putus dan berlanjut hingga sekarang. Kini, dia adalah ibu dari dua anak, Ruben dan Anais.

Kisah asmara Varane dan Camille dikabarkan dimulai sekitar 2010 saat mereka keduanya masih duduk di bangku SMA. Mereka tumbuh bersama di Lille, sebelum Varane memulai karier sepakbola bersama Lens. Cinta mereka bertahan dalam ujian waktu dan mereka menikah pada 2015 di depan balai kota tepatnya di tepi laut Le Touquet.

Upacara itu berlangsung intim dengan hanya keluarga dan teman dekat yang diundang ke pesta pernikahan mereka. Mereka terus menjaga kerahasiaan tentang hari istimewa mereka, hanya membagikan satu foto dimana keduanya berpakaian putih.

View this post on Instagram

A post shared by @camstytgat


Bukan seperti WAG's sepakbola pada umumnya

Tidak ada yang bisa berpuas diri. Camille bukanlah WAG's seperti kebanyakan pasangan pesepakbola. Dia menyelesaikan gelar Sarjana Hukum sebelum menjadi istri Varane.

Tapi, tidak diketahui apakah Camille juga berkecimpung di dunia hukum karena dia lebih suka merahasiakan kehidupan pribadinya. Terkadang dia memberikan pandangan sekilas tentang gaya hidupnya dalam perjalanan mewah ke luar negeri dan kehidupan keluarga mereka.

Mungkin yang paling penting bagi Camille saat ini adalah menjadi seorang ibu. Dia memiliki dua anak dengan Varane. Seorang putra bernama Ruben berusia 4 tahun dan seorang gadis bernama Anais, yang lahir pada Oktober tahun lalu.

Seringkali wanita cantik itu berbagi pengalaman dengan postingannya di Instagran, mulai dari liburan di pantai hingga saat mengenakan pakaian yang serasi bersama keluarga kecilnya.

Dilihat dari bagaimana kehadiran keluarga yang selalu mendukung ayahnya, tidak lama lagu mereka akan muncul di Old Trafford pada musim depan. Di sana Camille dan anak-anaknya memakai kaus MU dengan namanya di belakang.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network