Fans Liverpool Menyebut Target Transfer Paling Mereka Inginkan di Anfield

"Mereka lebih menginginkan gelandang The Foxes."

Feature | 30 July 2021, 15:42
Fans Liverpool Menyebut Target Transfer Paling Mereka Inginkan di Anfield

Libero.id - Sejauh musim panas 2021/2022, bursa transfer relatif sepi bagi Liverpool. Tim Merseyside hanya mendapatkan Ibrahima Konate, mantan pemain RB Leipzig untuk menambal lubang di area bek tengah.

Kondisi ini tentu menyedihkan karena tim asuhan Juergen Klopp mengalami musim kurang bagus musim lalu. 

Karena itu, fans The Reds sampai turun tangan. Mereka mengharapkan musim ini akan ada lebih banyak perbaikan. Apalagi, fans sempat kecewa karena Georginio Wijnaldum hengkang ketika kontraknya berakhir di Anfield.

Para fans telah melihat beberapa nama baru yang cocok untuk didatangkan. Liverpool telah banyak dikaitkan dengan bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, yang kabarnya tidak disukai oleh Diego Simeone musim lalu.

Namun, bukan gelandang itu yang jadi pilihan pertama fans. Mereka telah memilih tiga nama dan menurut jajak pendapat, yang dijalankan oleh Sporting Index, penggemar The Reds ingin melihat gelandang Leicester City, Youri Tielemans, pindah ke Merseyside.

Berdasarkan survei yang dilakukan fans Liverpool, 37% dari mereka menginginkan gelandang asal Belgia tersebut. Mereka menginginkan pemain yang mencetak gol kemenangan The Foxes atas Chelsea di final Piala FA musim lalu tersebut.

Sementara Saul berada di urutan kedua dalam daftar, di mana gelandang Spanyol itu menerima 30% suara.

Pemain berusia 26 tahun itu juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United baru-baru ini, tetapi Saul lebih banyak dikaitkan bersama Barcelona.

Menurut laporan, Barca tertarik untuk menukarnya dengan Antoine Griezmann, dengan raksasa Catalunya perlu mengumpulkan dana.

Nama terakhir ada bek sayap Wolves, Adama Traore, yang dalam urutan polling berada di angka 20%. Sementara Mikkel Damsgaard dari Sampdoria melengkapi suara dengan 13%.

Bagaimana menurut Anda apakah Klopp akan mendengarkan saran nama-nama di atas untuk musim depan? Beri tahu kami di komentar.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network