Selamat Ulang Tahun!

Barbar! Momen Tekel Brutal Soldado ke Pemain Villarreal

"Tekel buruknya itu langsung menuai banyak kritik pedas di medsos !"

Berita | 30 July 2021, 17:13
Barbar! Momen Tekel Brutal Soldado ke Pemain Villarreal

Libero.id - Roberto Soldado melakukan tekel brutal kepada Jorge Cuenca dalam laga pra-musim Villarreal melawan Levante pada hari Kamis lalu (30/07/2021).

Mantan striker Tottenham berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak dengan klub La Liga, Levante pada bulan Juni setelah  dua musim membela Granada.

Namun, baru saja bergabung dengan tim berjuluk The Frogs itu, Soldado langsung menjadi pusat kontroversi setelah tekelnya yang 'mengerikan' kepada Cuenca.

Dalam laga yang digelar di Ciudad Deportiva itu, Cuenca sukses mengamankan bola dari serangan balik yang dibangun oleh anak asuh Paco López, tetapi Soldado kemudian melakukan tekel brutal setelah tampak putus asa untuk kembali merebut bola.

Tanpa pertimbangan, pemain berusia 36 tahun itu langsung menerjang bagian belakang betis bek tengah Villarreal berusia 21 tahun itu dan Cuenca pun langsung terjatuh.

Kendati begitu, mantan pemain timnas Spanyol itu justru tidak diganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin laga pra-musim tersebut.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

Tidak mengherankan, para penggemar yang marah langsung menyerang Soldado secara beramai-ramai di media sosial dan mengecam tindakan Soldado sebagai sesuatu yang "pengecut."

Seorang penggemar memposting: "Harusnya langsung merah."

Kemudian ada yang menulis: "Roberto Soldado, semuanya. Mengingatkan saya ketika dia mematahkan kaki Marcelo Diaz menjadi dua. Tapi yang ini dalam pertandingan persahabatan."

Sementara itu ada yang menambahkan: "Whoa, apa yang terjadi pada Roberto Soldado di sini?"

Soldado membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk Granada musim lalu dan mencetak 14 gol.

Mantan pemain Real Madrid dan Villarreal menandatangani kontrak dua tahun dengan klubnya saat ini, Levante.

"Saya benar-benar ingin mulai menikmati staf pelatih dan rekan tim saya," ujar Soldado.

“Saya sangat senang berada di Levante, saya akan memberikan segalanya. Kami harus sepenuhnya mempersiapkan diri untuk menuju pertandingan liga pertama dalam kondisi terbaik."

"Ini adalah hari-hari adaptasi. Mereka telah menerima saya dengan sangat baik dan saya ingin mendapatkan kepercayaan diri dengan rekan satu tim saya. Saya ingin berlatih keras, musim ini menyenangkan."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan