Penuh Haru, Ucapan Perpisahan Varane ke Real Madrid

"Ungkapan terdalam seorang Varane. Sedih."

Berita | 30 July 2021, 20:04
Penuh Haru, Ucapan Perpisahan Varane ke Real Madrid

Libero.id -

Libero.id---Awal pekan ini Manchester United secara resmi akan mengumumkan kepindahan Raphael Varane, bek asal Prancis itu berganti klub dari yang sebelumnya Real Madrid, ia bergabung dengan Setan Merah dalam kesepakatan senilai 41 juta pounds atau sekitar

Varane meninggalkan Real Madrid setelah 10 tahun bersama raksasa Spanyol . Pemain berusia 28 tahun itu memenangkan banyak trofi selama waktunya di Santiago Bernabeu, termasuk empat gelar Liga Champions dan tiga gelar La Liga.

Secara luas Varane dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia, perpindahannya merupakan kegembiraan tersendiri bagi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Varane menjadi rekrutan besar kedua United pada musim panas setelah kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Ucapan Selamat Tinggal

Atas semua yang telah ia lewati ---- menjelang kepindahannya ke Old Trafford ---- Raphael Varane mengucapkan salam perpisahan yang sangat emosional kepada para penggemar Real Madrid.

Tak lupa juga Varane mengunjungi tempat latihan klub di kawasan Valdebebas pada Jumat pagi ini, ia lebih dulu berpamitan dengan  mantan rekan setimnya di Real Madrid.

Dalam sebuah unggahan Varane tampak membawa mobil putih kesayangannya.

Selepas semua itu, Varane mengungkapkan sisi emosionalnya yang lain lewat Instragram pribadinya,

“Beberapa hari terakhir ini saya dipenuhi dengan banyak emosi, perasaan yang sekarang ingin saya bagikan dengan Anda semua. Setelah 10 tahun yang luar biasa dan indah di Real Madrid, klub yang akan selalu saya bawa di hati saya, hari ini telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal."

Lalu ia melanjutkan, “Sejak saya tiba pada tahun 2011, bersama-sama kami telah melampaui semua harapan dan mencapai hal-hal yang tidak pernah saya impikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang bekerja atau telah bekerja di klub untuk semua yang telah mereka lakukan untuk saya."

“Terima kasih banyak juga kepada semua Madridista yang selalu memberi saya banyak kasih sayang dan dengan permintaan besar mereka, mereka mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk setiap kesuksesan."

Belum cukup sampai disitu, Varane juga menulis,“Saya mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan pemain terbaik di dunia. Kemenangan tak terhitung yang tidak akan pernah saya lupakan, terutama “La Décima”. Saya menyadari bahwa merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk dapat mengalami saat-saat istimewa seperti itu.

“Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada semua orang Spanyol dan terutama kepada kota Madrid, tempat kedua anak saya lahir. Negara ini akan selalu istimewa bagi saya.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam segala hal. Saya pergi dengan perasaan telah memberikan segalanya dan saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam kisah kita ini."

Varane mengakhiri tulisan panjangnya dengan kalimat, "Babak baru dimulai ..."

Debut di Manchester United?

Varane sekarang akan bergabung dengan rekan satu tim barunya menjelang musim 2021-22.

Ia bisa melakukan debutnya di pertandingan persahabatan pra-musim terakhir United melawan Everton pada 7 Agustus. Sepekan setelah itu, Manchester United akan berlaga di Liga Premier melawan Leeds United. Mari kita nantikan aksi-aksi Varane.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network