Momen Mateo Messi Pamer Teknik Sepakbola Jempolan, Mirip Ayahnya

"Jangan heran jika 15 tahun lagi muncul pewaris sah talenta Lionel Messi. Cek videonya."

Viral | 30 July 2021, 20:45
Momen Mateo Messi Pamer Teknik Sepakbola Jempolan, Mirip Ayahnya

Libero.id - Pepatah mengatakan: "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya". Tampaknya, hal itu terlihat sangat jelas dalam diri Mateo Messi, anak pasangan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Seperti sang ayah, bocah berusia 5 tahun itu juga sudah menunjukkan bakat mengoleh bola jempolan.

Mateo menunjukkan gerak kaki, passing, dan kontrol bola yang brilian dalam sebuah video keluarga Messi yang direkam saat liburan di Miami, Amerika Serikat (AS), dan ditayangkan ke sosial media. Anak  kedua Messi membuat para penggemar kagum dengan keterampilan "baller" yang diperagakan dengan bagus.

Messi mengunggah rekaman itu ke akun Instagram resminya, yang telah dilihat lebih dari 20 juta kali pada saat tulisan ini dibuat. Dalam video tersebut, Mateo dengan mudah melakukan ping saat melewati piggy dan melakukan sentuhan ala Messi yang lincah untuk menghindari tekel yang dilakukan kakaknya.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Mateo sangat energik dan bertenaga. Dia sangat cepat dan menendang bola dengan sangat keras". Sementara yang lain mencuit: "Astaga, Mateo punya beberapa keterampilan. Itu terlalu berlebihan tapi saya mendapatkan getaran Messi darinya".

Saat ini, Messi sudah kembali ke Barcelona setelah berlibur bersama keluarganya di Miami seusai memimpin Argentina meraih gelar juara Copa America 2021. Penyerang Argentina itu meraih penghargaan pemain terbaik dan imbang dengan Luis Diaz untuk penghargaan pencetak gol terbanyak.

Legenda Barcelona ini telah menjadi agen bebas sejak Juli. Tidak lama lagi dia akan menandatangani kontrak lima tahun dan menerima pemotongan gaji 50%.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, baru-baru ini meyakinkan para penggemar bahwa pembaruan kontrak pemenang Ballon d'Or enam kali itu positif. "Dia (Messi) sangat bahagia, dan kami juga. Saya senang Leo telah berhasil, dengan rekan satu timnya, untuk memastikan Argentina kembali berada di top elite," ujar Laporta.

"Saya bahagia untuk keluarga Messi, untuk Argentina, untuk Barcelona, yang dicintai dan terikat dengan Leo. Perpanjangan kontrak Messi berjalan dengan baik," pungkas Laporta.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network