Selamat Ulang Tahun!

Demi Gaet Lautaro Martinez, Arsenal Ajukan Tawaran Menggiurkan

"Apakah Inter Milan akan goyah dan melepas Lautaro Martinez?"

Berita | 31 July 2021, 03:18
Demi Gaet Lautaro Martinez, Arsenal Ajukan Tawaran Menggiurkan

Libero.id - Arsenal tampaknya tak main-main untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Bahkan The Gunners  berencana untuk menggunakan Hector Bellerin sebagai pengganti dalam tawaran ambisius mereka untuk pemain asal Argentina itu. Niat Arsenal sangat bulat, bahkan mereka mengajukan tawaran dengan skema'pemain-plus-uang'.

Tak mengherankan, sebab Mikel Arteta telah memantau striker berusia 23 tahun itu sebagai target potensial yang kiranya bisa memuluskan upaya Arsenal untuk mengamankan finis empat besar Liga Premier musim depan.

Martinez, yang mengangkat gelar Copa America bersama Argentina musim panas ini, telah mengukir prestasi besar di Inter sejak direkrut dari klub Argentina Racing Club pada 2018 yang silam.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

Kemungkinan Mendapatkan Martinez

Sementara itu di sisi yang lain. Kontrak Martinez saat ini dengan Inter akan berakhir pada 2023, dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Inter Milan diperkirakan akan memotong tagihan upah mereka di jendela transfer di tengah masalah keuangan di klub, tetapi mereka akan bertahan dengan biaya besar untuk gaji Martinez seorang.

Seperti yang disinggung di awal. Wartawan kawakan, Pete O'Rourke juga urun komentar, ia mengatakan bahwa Bellerin dapat dimasukkan dalam kesepakatan untuk menurunkan biaya mengamankan Martinez, yang bernilai 80 juta pounds atau sekitar 1,6 Trilliun.

Bellerin telah diberitahu bahwa ia bisa meninggalkan Emirates musim panas ini, meskipun kontraknya dengan Arsenal saat ini berjalan hingga 2023.

Bek kanan Spanyol berusia 26 tahun itu dihargai sekitar 20 juta pounds dan akan mengurangi biaya di muka untuk kesepakatan potensial dengan Martinez.

Inter dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Bellerin setelah kepindahan menakjubkan Achraf Hakimi senilai 51,3 juta pounds ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Terlepas dari harapan Arsenal untuk mengamankan Martinez, striker Inter hanya akan meninggalkan San Siro untuk satu dari tiga klub di Spanyol.

Itu menurut reporter Sport Mediaset Marco Barzaghi (via Football Italia), yang mengklaim Martinez hanya akan menandatangani kontrak untuk Barcelona, Real Madrid atau Atletico Madrid.

Masa depan jangka panjang Martinez di Inter masih belum jelas karena juara Serie A ingin mengikat pemain Argentina itu dengan kontrak baru.

Football Italia melaporkan bahwa pembicaraan antara perwakilan Martinez dan Inter 'tidak berjalan dengan baik' dan dia bahkan bisa pergi secara gratis pada tahun 2023.

Inter dilaporkan akan menaikkan upah Martinez dalam kesepakatan baru bersama menghapus klausul rilisnya saat ini senilai 99,7 juta pounds.

Menarik menunggu babak berikutnya dari drama Lautaro Martinez ini.

(mochamad rahmatul haq/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan