Manchester City Goda Aston Villa Untuk Lepas Jack Grealish, Angkanya Fantastis

"Klub sultan emang beda. Tapi apakah Grealish mau?"

Berita | 30 July 2021, 23:46
Manchester City Goda Aston Villa Untuk Lepas Jack Grealish, Angkanya Fantastis

Libero.id - Kalau kita punya uang, apa yang tidak mungkin untuk dibeli? Semua terasa mungkin. Tapi ada kalanya uang tak selalu memuluskan keinginan, sebab ada banyak tembok yang tak bisa ditembus oleh nominal angka seberapapun banyaknya.

Apakah kalimat di atas berlaku untuk klub kaya raya milik Sheikh Mansour, Manchester City? Klub yang bermarkas di Etihad ini memang dikenal loyal dalam urusan belanja pemain dan baru-baru ini mereka secara resmi mengajukan tawaran untuk gelandang Aston Villa, Jack Grealish, dan nominalnya tidak main-main, bahkan mungkin itu bisa memecahkan rekor yakni 100 juta pounds atau sekitar 2 Trilliun.

Beberapa musim belakangan, Grealish memang diminati oleh banyak klub top Eropa dan pelatih City, Pep Guardiola kabarnya memang sejak lama mengganggumi  kapten Aston Villa itu.

Dalam beberapa hari ke depan City akan membuka pembicaraan dengan perwakilan Villa tentu dengan harapan kedua klub bisa berjabat tangan.

Di lain sisi, Aston Villa, bagaimanapun, sangat ingin mempertahankan pemain andalan mereka, yang mana Grealish merupakan jebolan akademi klub Midlands itu.

Cara Aston Villa Memagari Grealish

Dilansir dari SunSport, Grealish dilaporkan akan menerima gaji sebesar 125.000 pounds per minggu, jika tetap bertahan di Villa Park. Angka itu harapannya akan membuat Grealish berpikir ulang dan menerima tawaran perpanjangan kontrak, tentu saja para penggemar akan menyukai keputusan itu.

Di tengah percakapan itu, Legenda Aston Villa, Gabriel Agbonlahor berpendapat bawha Villa pasti akan menolak tawaran menggiurkan untuk pemain yang musim lalu mencetak 10 asisst dan 6 gol.

Agbonlahor  baru-baru ini mengatakan hal itu kepada Football Insider: “Akan selalu ada  minat pada pemain top seperti Jack."

“Dia pergi ke Euro 2020, dia melakukannya dengan baik ketika dia diberi kesempatan. Jadi akan selalu ada klub yang tertarik.

“Tapi saya selalu mengatakan bahwa Aston Villa tidak membutuhkan 100 juta poundsterling, pemiliknya sangat kaya. Mereka bisa membuat Jack bertahan." ucapnya.

“Dia pemain yang luar biasa dan Villa telah melakukan dengan luar biasa untuk mengikatnya ke kontrak jangka panjang musim panas lalu. Saya pikir dia akan bertahan dan penggemar akan menyukainya.” pungkasnya.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network