Fantastis ! Manchester City Siapkan 100 Juta Poundsterling Untuk Jack Grealish

"Jadi, apakah Man.City akan kembali memecahkan rekor transfer pemain ?"

Berita | 31 July 2021, 15:47
Fantastis ! Manchester City Siapkan 100 Juta Poundsterling Untuk Jack Grealish

Libero.id - Manchester City masih berusaha untuk menggaet kapten Aston Villa, Jack Grealish, dan sebuah laporan mengklaim bahwa The Citizens telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta Poundsterling untuk penggawa timnas Inggris tersebut.

Dalam beberapa minggu terakhir, Grealish memang dikaitkan dengan Man.City karena manajer klub, Pep Guardiola ingin memperkuat kedalaman skuadnya jelang menyambut musim 2021/2022.

The Lions sendiri tidak ingin menjual pemain andalan mereka, namun menurut laporan Telegraph, manajemen Villa kini telah mempertimbangkan tawaran besar yang diajukan oleh pihak Guardiola untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Tawaran 100 juta Poundsterling City jelas akan memecahkan rekor biaya transfer di Liga Premier, yang mana saat ini transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United pada 2016 lalu masih yang tertinggi, yakni menelan biaya sebesar 89 juta Poundsterling.

Jika transfer Grealish ke Man.City benar-benar terealisasikan, tidak hanya memecahkan rekor transfer pemain di Liga Premier, City juga akan memecahkan rekor penandatanganan klub yang saat ini masih dipegang oleh Ruben Dias, diman City harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta Poundsterling untuk mendapatkan jasa pria Portugal dari Benfica pada 2020 lalu.

Selama jeda musim, Grealish sendiri mendapatkan kehormatan untuk menjadi bagian dari timnas Inggris di ajang Euro 2020 dan untuk saat ini ia masih berlibur serta belum kembali ke klubnya guna ikut berlatih pra-musim.

Grealish diperkirakan akan kembali pada hari Senin dan ia sendiri telah ditawari kontrak baru untuk tinggal di Midlands barat, sangat jelas memang ada niatan dari manajer klub, Dean Smith agar pemain kesayangannya itu mau bertahan di Villa Park musim panas ini.

Tahun lalu Grealish santer dikaitkan akan segera berseragam tim rival dari Citu, Manchester United, dengan Villa yang pada waktu itu masih berjuang untuk keluar dari zona terdegradasi. Namun Emiliano Martínez dan kawan-kawan sukses bertahan di kompetisi utama dengan menempati peringkat 11 di klasemen akhir Liga Premier.

City juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan rekan setim Grealish di Inggris, Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu sendiri memang telah mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari tim London dan ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain.

Pencetak gol terbanyak Liga Premier dari musim lalu, yang juga memenangkan penghargaan untuk assist terbanyak, dilaporkan memilikki nilai jual sebesar 160 juta Poundsterling dan sejauh ini Khaldoon Al Mubarak cs menyanggupi tawaran tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Aston Villa


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network