Selamat Ulang Tahun!

Antimainstream! Kisah Pemain Southampton Alih Profesi jadi Bintang Film Dewasa

"Biasanya pemain pensiun dini jadi pelatih atau berbisnis. Tapi, ini benar-benar berbeda."

Biografi | 01 August 2021, 01:21
Antimainstream! Kisah Pemain Southampton Alih Profesi jadi Bintang Film Dewasa

Libero.id - Danny Mountain mengawali karier sepakbola pada saat usia 9 tahun. Dia menandatangani kontrak dengan Southampton. Bahkan, Mountain muda sempat menarik klub top Liga Premier, seperti Chelsea, West Ham United, dan Tottenham Hotspur.

Sebagai anak remaja, dia berkembang melalui jalur akademi dan tampil sangat bagus di kompetisi junior. "Alan Ball (mantan pemain Inggris) memberi saya beberapa pujian. Anda tidak bisa lebih baik dari itu," kata Mountain kepada Daily Echo.

"Dia dan Geoff Hurst menonton kami berlatih ketika saya berusia sekitar 12 tahun dan dia berkata kepada ayah saya 'Setiap 10 hingga 15 tahun di negara ini, kami memiliki bakat yang menonjol dari yang lain dan saya yakin putra anda mungkin memiliki bakat itu'. Saya sedang di atas bulan ketika dia mengatakan itu kepada ayah saya. Saya langsung besar kepala!" tambah Mountain.

Namun, pada usia 16 tahun, mimpinya terhenti ketika mengalami cedera lutut akibat tekel pemain lawan. Southampton membayar untuk menjalani terapi dan menyadari hari-hari bermainnya telah berakhir sebelum dimulai.


Jalani karier yang tidak biasa

Entah bagaimana ceritanya, Mountain kemudian menemukan peluang untuk masuk ke industri film dewasa di Britania Raya. Hingga sekarang, dia telah membintangi hampir 600 film di Inggris dan Hollywood.

"Saya tidak tahu apa yang diharapkan, tapi saya penuh percaya diri. Saya sama sekali tidak gugup tentang bagian seksual. Saya khawatir berbicara di depan kamera. Saya tidak bisa mengendalikan wajah saya, saya sangat gugup," ujar Mountain.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

"Ketika saya memberi tahu ibu saya, dia sedikit terkejut. Dia memiliki mentalitas yang sama dengan banyak orang. Dia pikir itu akan buruk. Tapi, kami membicarakannya dengan serius dan setelah beberapa bulan dia tidak khawatir. sama sekali," tambah Mountain.

"Dia khawatir saya baik-baik saja karena saya baru berusia 19 tahun (saat memulai). Tapi, saya bersenang-senang dan terbang ke seluruh dunia dan dia menyadari betapa bahagianya saya. Ayah saya hebat sekali dengan mengatakan kepada saya, seperti 'pergilah anakku!' Dia mendukung saya," ungkap Mountain.

Tampaknya Mountain sekarang telah menemukan dunia baru yang lebih menjanjikan dibanding saat masih bermain sepakbola. Dia kini mengalami perubahan yang mengejutkan sejak usia 20 tahun.


Bayaran tertinggi di industri film dewasa

Sukses di Inggris, Mountain lalu pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Dia sana dia menikah dengan bintang porno lainnya. Dengan Eva Angelina dan kemudian Mia Malkova. Tapi, keduanya kandas.

Di Hollywood, Mountain telah berbagi peran dengan bintang-bintang film dewasa lainnya seperti Jason Statham dan Vinnie Jones. Menurut Scorum, Mountain masuk ke dalam 10 besar bintang film dewasa dengan bayaran tertinggi di dunia dan memiliki pendapatan lebih dari 1 juta pounds (Rp20 miliar).

Dia juga ayah dari dua anak yang lucu. Seorang gadis bernama Silvi dan seorang anak laki-laki bernama Jaxon. "Sebagai seorang anak, saya bermimpi menjadi pesepakbola terkenal. Sayang, saya tidak akan pernah mencetak gol untuk Inggris. Tapi, itu tidak menghentikan saya untuk sukses," ungkap Mountain tentang perjalanan hidupnya.

"Hari ini saya memiliki rumah besar, saya makan di restoran, dan bermain sepakbola dengan Jones, Statham, dan selebriti lainnya di akhir pekan. Apakah saya ingin putri saya menjadi aktris film dewasa? Tentu saja tidak," tambah Mountain.

"Tapi, jika saya punya anak laki-laki, saya akan memberitahu dirinya dengan cara yang sama seperti ayah saya dulu: Kamu harus berani, nak!" pungkas Mountain.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan