Selamat Ulang Tahun!

Carlo Ancelotti Merengek ke Florentino Perez, Minta Kalidou Koulibaly

"Untuk menunjang target juara, Real Madrid butuh bek pengganti Ramos dan Varane."

Berita | 01 August 2021, 03:36
Carlo Ancelotti Merengek ke Florentino Perez, Minta Kalidou Koulibaly

Libero.id - Menurut laporan sejumlah media Italia, Carlo Ancelotti telah menuntut Real Madrid untuk mengontrak bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Manta pelatih Everton itu yakin hanya Koulibaly yang bisa mengisi pertahanan Los Blancos musim depan.

Raksasa Spanyol itu baru saja kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Tanpa dua pilar di pertahanan, Ancelotti sudah meminta Florentino Perez untuk mencari pengganti yang sepadan. Tanpa ragu, Ancelotti langsung meminta Koulibaly, yang sudah dikenalnya di Italia.

Calciomercato menyebut Ancelotti meminta Perez untuk membelanjakan uang tunai untuk bek Senegal itu. Angkanya bisa mencapai 50 juta pounds (Rp1 triliun).

Meski Koulibaly telah menjadi salah satu bek terbaik di Eropa selama lima tahun terakhir, ini akan menjadi pembelian yang signifikan bagi Madrid. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu selalu menjadi primadona di transfer window musim panas yang diperebutkan banyak klub besar Benua Biru.

Kedekatan Ancelotti dengan Koulibaly sudah berlangsung lama setelah menghabiskan waktu bersama sang pemain saat menangani Napoli. "Koulibaly adalah bek tengah terbaik di dunia. Dan, dia memiliki lebih banyak ruang untuk perbaikan. Dia bernilai 130 juta pounds (Rp2,6 triliun) dan dia tidak dijual," kata Ancelotti saat itu.

Masalahnya, permintaan Ancelotti kemungkinan sulit terwujud. Pasalnya, situasi keuangan Madrid dan keinginan Napoli untuk menangkis pembeli yang tertarik berarti bahwa transfer sulit terjadi dalam waktu dekat.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

Pelatih Napoli yang baru saja diangkat untuk musim 2021/2022, Luciano Spalletti, juga secara tegas meyakinkan penggemar I Partenopei tentang masa depan Koulibaly. Dia menyebut ingin mempertahankan pemain itu karena sangat penting untuk pertahanan Napoli. 

"Untuk menahannya, saya akan merantai diri saya di suatu tempat. Temukan sesuatu untuk saya dan saya akan merantai diri saya di sana," kata Spalletti.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan